Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara BOM Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2019

Advertisement
Cara BOM Chat Whastapp Work 100% Terbaru 2019 - Whatsapp merupakan aplikasi messenger lintas platform yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel. Hal ini tidak lepas dari fitur-fitur Whatsapp yang memang sangat lengkap dan saat ini WA sudah menjadi bagian dari social media yang mana penggunanya bisa update status foto, teks dan video. Selain itu, yang menarik dari Whatsapp adalah tidak adanya iklan yang bertebaran di semua halaman yang tentunya membuat para pengguna Whatsapp merasa nyaman.

Untuk kalian yang ingin seru-seruan dengan teman, kalian bisa mengirim chat Whastapp dalam jumlah banyak hanya dengan sekali klik atau yang sering di sebut BOM chat Whatsapp. Untuk melakukan hal ini caranya sangat mudah, tidak ada syarat-syarat khusus bahkan bisa dijalankan tanpa butuh akses root di ponsel. Namun pastinya kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan hal ini. Aplikasi yang saat ini work untuk BOM Chat Whatsapp adalah bernama Labalabi for Whastapp.


Nah, pada artikel ini admin akan membahas secara lengkap cara bom chat Whatsapp menggunakan aplikasi Labalabi ini. Nantinya anda tidak hanya bisa bom chat ke dafatar kontak saja, melainkan kalian juga bisa BOM chat di semua group Whatsapp yang anda ikuti. Tetunya sangat menarik bukan?

Baiklah, langsung saja mari kita simak cara menggunakan Labalabi untuk bom chat Whatsapp dibawah ini.

Baca Juga : Download Kumpulan Whatsapp MOD APK Versi Terbaru

Cara BOM Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2019

1. Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Labalabi for Whatsapp melalui link ini. (Aplikasi Labalabi ini tidak tersedia di Play Store, maka kalian harus mendownload file APK-nya melalui link tersebut)

2. Selanjutnya, silahkan install file APK Labalabi di ponsel anda. Namun jika anda belum mengizinkan ponsel kalian untuk melakukan instalasi file APK dari luar Play Store, maka silahkan izinkan terlebih dahulu caranya : Masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanan > ceklis Sumber tidak diketahui (Izinkan install aplikasi dari luar Play Store). Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.


3. Lalu setelah aplikasi Labalabi ini terinstall di ponsel kalian. Maka silahkan jalankan seperti biasa. Kemudian, pada halaman awal Labalabi akan ada notifikasi kebijakan pengguna, maka silahkan anda pilih tombol Accept. 

4. Kemudian, kalian juga harus mengaktifkan layanan aksesbilitas untuk aplikasi Labalabi ini melalui Pengaturan Ponsel. Langsung saja tap tombol Goto---> Acceessibility Setting lalu ceklis layanan Labalabi. Lihat screnshot dibawah ini agar lebih jelas.


5. Selanjutnya, anda pilih nomor kontak Whatsapp yang akan di BOM Chat. Lalu ceklis Accept Terms and Condition Agreement, jika muncul notifikasi pilih Accept. Lalu silahkan anda isi pesan yang akan di kirim pada kolom Msg. Lalu pilih jumlah chat yang akan di kirim. Untuk Blank message dan Flip Message tidak perlu di ceklis. Selanjutnya anda bisa bisa memilih Bold, Italy, Repeater dan Cut line jika memang dibutuhkan. Namun jika tidak kolom ini tidak perlu di ceklis. Lalu langsung saja pilih tombol SEND.


Maka akan secara otomatis BOM Whatsapp akan berjalan. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Baca Juga : Download GBWhatsapp APK Versi Terbaru

Cara BOM chat Group Whatsapp

Jika kalian ingin mengirim pesan dalam julah banyak ke salah satu Gorup Whatsapp yang anda ikuti, maka cara setting Labalabi-nya seperti dibawah ini.

1. Buka aplikasi Labalabi seperti baisa. Lalu pilih salah kontak terlebih dahulu.

2. Selanjutnya, ceklis Accept Terms and Condition Agreement. Lalu pada kolom Msg masukan isi pesan, kemudian ceklis Group or Boardcast Sent.


3. Kemudian masukan nama Group ke kolom Type Group or Broadcast Name Same.

4. Selanjutnya pilih julam pesan yang akan dikirim. Lalu langsung saja tap tombol SEND.

Note: Admin hanya membagikan tutorial seputar aplikasi Android. Dengan mencoba trik ini berarti anda setuju bahwa segala resiko adalah menjadi tanggung jawab anda sendiri.
Baca Juga : Download Whatsapp Plus APK Android Versi Terbaru

Nah, gimana sangat mudah bukan? Demikianlah yang dapat admin sampaikan seputar cara BOM chat Whatsapp di gorup dan kontak. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda seputar aplikasi Labalabi for Whatsapp. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara BOM Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.