Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Whatsapp MOD APK Terbaru 2019 Banyak Fitur Untuk Android

Advertisement
Download Whatsapp MOD APK Terbaru 2019 Banyak Fitur Untuk Android - Saat ini Whatsapp menjadi aplikasi messaging yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android dan iOS. Pastinya mengikuti perkembangan teknologi saat ini Whatsapp telah banyak pembaharuan untuk fitur-fiturnya hingga pengguna lebih mudah saat berkomunikasi dengan keluarga ataupun teman. Walaupun saat ini Whatsapp memiliki banyak fitur premium, akan tetapi Whatsapp tetap mempertahankan dengan tidak adanya iklan yang bertebaran di seluruh halaman. Hal inilah yang membuat pengguna nayaman dan tidak ingin pindah ke aplikasi messaging lainnya.

Namun dengan segudang fitur yang dimiliki oleh Whatsapp masih banyak pengguna yang ingin menggunakan Whatsapp MOD yaitu aplikasi WA yang sudah di modifikasi baik itu dari segi tampilannya atau penambahan pada fiturnya. Pada kesempatan ini admin akan membagikan Whatsapp MOD yang memiliki fitur tambahan seperti dapat menyembunykan status online, membuat status video dengan durasi lebih dari 30 detik dan fitur-fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh Whatsapp standar dari Play Store.



Whatsapp MOD yang admin bagikan ini untuk proses installasinya sangat mudah. Sama seperti menginstall aplikasi APK biasa dan pastinya tidak membutuhkan akses root. Lalu apa saja fitur-fitur Whatsapp MOD yang akan admin bagikan ini? Berikut detailnya.
Baca Juga : Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2019 Untuk Android

Fitur-Fitur Whatsapp MOD APK Terbaru

Dapat Menyembunyikan Status Online
Jika anda sedang membuka aplikasi Whatsapp maka anda akan terlihat online oleh teman-teman anda. Nah, jika menggunakan Whatsapp MOD anda bisa menyembunyikannya sehingga anda tidak akan ketahuan jika sedang membuka aplikasi Whatsapp.

Anti Hapus Pesan
Dengan mengaktifkan fitur ini, maka nantinya lawan chat anda tidak akan bisa menghapus pesan yang sudah di kirim. Tentunya fitur ini sangat mebantu adan bukan?

Fitur Auto Reply (balas pesan otomatis)
Dengan fitur ini memungkin anda untuk membalas pesan yang masuk ke Whatsapp anda secara otomatis. Jadi jika anda sedang sibuk anda bisa menyiapkan terlebih dahulu balasan chat otomatis yang akan terkirim jika ada teman anda yang mengirim pesan.

Fitur Selalu Online
Dengan fitur ini, anda akan bisa terlihat online terus di Whatsapp walaupun anda sedang tidak membuka aplikasinya.

Kirim Gambar hingga 90 sekaligus
Jika di Whatsapp standar anda hanya dibatasi hanya bisa mengirim 10 gambar dalam satu klik. Maka dengan Whatsapp MOD anda bisa mengirim 90 gambar sekaligus dalam satu klik.

Dapat Memperpanjang Durasi Video di Status
Pada Whatsapp standar jika anda ingin memposting status video maka durasinya dibatasi hanya 30 detik, jadi jika video anda panjang maka video anda akan di potong-potong menjadi beberapa bagian. Nah, dengan Whatsapp MOD anda bisa mengupload video di status dengan durasi lebih dari 4 menit tanpa di potong-potong.

Dapat Menyembunyikan Status Ceklis Biru, Ceklis dua serta Ceklis satu
Secara default pada saat teman anda mengirim chat bisa melihat status pesan sudah terkirim atau belum dengan di tandai icon ceklis. Jika ceklis 1 maka tandanya pesan sudah terkirim namun belum sampai ke ponsel penerima pesan, lalu ceklis 2 warna abu-abu itu tandanya pesan sudah terkirim namun belum di baca, nah terkahir adalah ceklis 2 warna biru yang artinya pesan sudah di baca.

Pada Whatsapp MOD anda bisa menyembunyikan status ckelis ini sehingga lawan chat anda mengira bahwa pesan belum masuk padahal anda sudah membacanya.

Dapat Mengubah Tema Secara mudah
Dengan Whatsapp MOD anda bisa dengan sangat mdah mengubah seluruh interface Whatsapp dengan berbagai pilihan tema yang menarik. 

Dan pastinya masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa anda coba pada Whatsapp MOD.
Baca Juga : Download Whatsapp MOD iPhone X / iOS 11 APK Versi Terbaru 2019

Download WhatsApp MOD APK Versi Terbaru 2019

Ada beberapa Whatsapp MOD yang bisa anda gunakan yang memiliki fitur plus. Yaitu GBWhatsapp, Whatsapp Plus serta YOWhatsapp. Namun untuk fiturnya yaitu sama saja seperti yang admin jelaskan di atas.

Nah, untuk Whatsapp MOD ini ada yang versi clone dan juga ada yang tidak versi clone. Jika versi clone maka anda bisa menginstal-nya bersamaan dengan Whatsapp standar, namun jika tidak versi clone maka anda harus meng-uninstal terlebih dahulu WA standar dari play store.

GBWhatsapp MOD versi 6.85 (clone) | Download (35MB)
WhatsApp Plus MOD versi 6.85 (tidak clone) | Download (35MB)

YOWhatsapp dengan Tambahan Stiker versi 7.81 (tidak clone) | Download (45MB)
YOWhatsapp tanpa Tambahan Stiker versi 7.81 (tidak clone) | Download (31MB)

Perbedaan Whatsapp MOD Clone dan Tidak Clone

Versi Clone
Untuk yang versi clone artinya anda dapat menginstallnya secara bersamaan dengan Whatsapp Standar. Jadi nantinya di ponsel Android anda terdapat 2 Whatsapp dengan 2 nomor berbeda.

Versi Tidak Clone
Sedangkan untuk versi yang Tidak clone ini kebalikannya. Yang artinya anda tidak dapat mengintsallnya secara bersamaan dengan WA Standar. Jika anda memilih versi yang tidak clone maka anda harus membackup terlebih dahulu seluruh history chat pada WA Standar dan mencopot instalasi Whatsapp standarnya.  

Cara Install WhatsApp MOD APK

  1. Silahkan anda pilih Whatsapp MOD mana yang akan di download
  2. Setelah file APK Whatspp MOD berhasil ter-download maka anda bisa langsung menginstallnya seperti APK biasa.
  3. Tnggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Langsung saja jalankan Whatsapp MOD kemudian verifikasi nomor ponsel anda yang akan digunakan untuk login, lalu jika anda memiliki backup history chat, anda bisa memulihkannya.
  5. Dan sekarang anda bisa menikmati Whatsapp MOD dengan fitur lebih.
Untuk fitur-fitur lainnya silahkan di explorasi sendiri dan di coba satu-persatu agar anda dapat memhami semua fitur yang ada.

Baca Juga : Download Whatsapp Clone APK Standar versi Terbaru 2019

Demikian yang dapat admin bagikan tentang WhatsApp MOD APK versi terbaru 2019. Semoga dengan WhatsApp MOD ini dapat mempermudah anda saat berkomunikasi melalui aplikasi messenger Whatsapp. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Whatsapp MOD APK Terbaru 2019 Banyak Fitur Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.