Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download GBWhatsapp Terbaru 2019 Apk Versi 6.75 Untuk Android

Advertisement
Download GBWhatsapp Terbaru 2019 Apk Versi 6.75 Untuk Android - Para era digital seperti saat ini, komunikasi semakin di permudah dengan hadirnya aplikasi messaging. Salah satu aplikasi messaging yang saat ini banyak digunakan adalah Whatsapp. Pasti kalian semua sudah sangat familiar dengan aplikasi chatting tersebut. Yap, Whatsapp memang saat ini telah menghadirkan fitur-fitur terbaru seperti status, emoji bergerak berformat GIF, voice call serta video call. Oleh karenanya membuat pengguna semakin betah ber-chatting ria melalui aplikasi ini. Selain itu, dengan tidak adanya iklan yang bertebaran di dinding chat membuat penggunanya semakin nyaman. Namun sayangnya saat ini Whatsaap belum ada fitur untuk meng-custom tampilan interface-nya. Banyak pengguna merasa bosan dengan tampilan Whatsaap yang begitu-begitu saja. Oleh sebab itu, tidaklah heran jika pengguna yang mencari Whatsapp MOD yang temanya sudah diganti.

Nah, pada artikel ini, admin akan membagikan salah satu Whatsapp MOD yang memiliki banyak fitur didalamnya yaitu bernama GBWhatsapp. Dengan menggunakan GBWhatsapp kalian bisa mengubah tema dengan banyak pilihan yang sudah di sediakan, seperti tema Iphone, Anime, Flat Design dan lain sebagainya. Selain tema, GBWhatsaap juga menyediakan fitur untuk mengganti jenis font yang bisa kita sesuaikan dengan selera.
Baca Juga : Cara Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp


Tentunya tidak hanya itu saja fitur yang ada di GBWhatsaap. Melainkan ada beberapa fitur privasi yang tidak di miliki Whatsapp original seperti voice call block (untuk memblokir telepon dari kontak tertentu), Hide online status (untuk menyembunyikan status online), Writing status (menyembunyikan status saat kita mengetik), Hide Status (menyembunykan saat kalian melihat status kontak) dan msih banyak lagi lainnya.
Baca Juga : Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel Terbaru


Saat ini GBWhatsapp telah mencapai versi 6.75 terbaru yang dimana versi ini dirilis pada bulan Maret 2018. Nah, jika kalian tertarik dengan untuk menggunakan GBWhatsapp ini, kalian dapat mendownload melalui tautan dibawah ini:

GBWhatsapp Versi 6.75 | via App Box

Cara Menginstall GBWhatsapp di Android

GBWhatsapp ini merupakan aplikasi cloning (dual Whatsapp), yang mana kalian bisa menginstall GBWhatsapp ini berbarengan WA original. Jadi nantinya dalam ponsel Android kalian terdapat dua aplikasi Whatsapp dengan nomor yang berbeda. Namun jika kalian ingin mengganti WA original dengan GBWhatsapp ini, jangan lupa untuk mem-backup terlebih dahulu data chat di Whatsaap Original sebelum kalian meng-uninstallnya. Berikut cara menginstall GBWhatsapp.
  1. Download terlebih dahulu GBWhatsapp melalui tautan yang admin berikan di atas.
  2. Simpan file .apk GBWhatsapp tersebut di memory internal / external ponsel kalian.
  3. Tap file .apk GBWhatsaap, maka proses installasi akan berjalan otomatis.
  4. Tunggu hingga proses instalasinya selesai. 
  5. Jika suda, maka silahkan kalian login dengan menggunakan nomor ponsel kalian.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam
Untuk fitur-fitur lainnya yang ada di GBWhatsapp ini silahkan kalian mencobanya sendiri. Demikian yang bisa admin sampaikan tentang download aplikasi GBWhatsaap terbaru apk. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian tentang GBWhatsaap. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download GBWhatsapp Terbaru 2019 Apk Versi 6.75 Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.