Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Facebook Lite MOD APK Dengan Fitur Tambahan Versi Terbaru 2019

Advertisement
Download Facebook Lite MOD APK Dengan Fitur Tambahan Versi Terbaru 2019 - Saat ini para pengguna Facebook terus meningkat setiap harinya. Untuk memudahkan para pengguna, Facebook juga mengembangkan aplikasi khusus yang dapat di unduh oleh penggunanya dari Google Play. Ada dua versi aplikasi FB yang dapat digunakan yaitu versi standar dan versi lite.


Perbedaan keduanya cukup jauh, terutama pada segi tampilan. Untuk anda yang menggunakan versi standar maka tampilannya akan full native. Namun tentunya Facebook standar ini khusus untuk ponsel berspesifikasi tinggi dan memiliki teknologi jaringan 3G / 4G.

Sedangkan bagi anda yang ponsel-nya berspesifikasi rendah atau hanya memiliki jaringan 2G saja. Maka anda bisa menggunakan versi Lite. Facebook versi Lite ini di desain sangat ringan dan memiliki ukuran APK yang super kecil yaitu hanya 3MB saja.

Facebook lite ini khusus untuk pengguna yang ponselnya belum mendukung jaringan 3G / 4G sehingga pengguna bisa lebih cepat berkomunikasi dengan menggunakan Facebook Lite.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan Facebook Lite versi MOD yang mana memiliki fitur tambahan. FB Lite MOD ini bisa anda install secara mudah layaknya menginstall aplikasi biasa. Apa saja fitur yang ada di FB Lite MOD ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga : Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Seperti Instagram Terbaru 2019

Fitur Facebook Lite MOD APK

  • Ubah warna status
  • Buat status dengan background foto
  • Buat status dengan background gradient
  • Ada efek animasi keren
  • Ada efek prank layar kaca pecah
  • Fitur clone untuk login multi akun
  • Dan fitur lainnya...
Gimana cukup lengkap bukan? Fitur-fitur tersebut tidak tersedia pada versi resmi. Walapun banyak di tambahkan fitur, namun ukuran APK-nya masih sangat kecil yaitu 3MB saja. Untuk mencobanya, anda bisa langsung download file APK Facebook Lite MOD dibawah ini.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2019 Untuk Android

Download Facebook Lite MOD APK

Saya menyediakan 3 versi untuk FB Lite MOD ini yaitu veri UNCLONE yang artinya tidak bisa di install dengan versi official. Kemudian versi Clone 2 yang bisa di install berbarengan dengan versi official (untuk login dengan akun FB kedua). Lalu versi Clone 3 yang dapat di install secara bersamaan dengan versi resmi dan clone 2 (untuk login dengan akun fb ketiga).

UNCLONE

Clone 2

Clone 3

Cara Install File APK

  1. Download file APK-nya dari tombol download di atas. 
  2. Setelah file APK berhasil tersimpan ke File Manager ponsel anda. Silahkan izinkan ponsel anda untuk menginstall aplikasi dari pihak ketiga. Caranya : masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamaan > aktifkan Sumber tidak diketahui (izinkan install aplikasi dari luar Play Store).
  3. Selanjutnya silahkan APK FB Lite MOD seperti aplikasi biasa dan tunggu prosesnya sampai selesai. 
  4. Kemudian setelah proses install selesai, anda bisa langsung membukanya. Lalu login dengan akun FB anda. 
  5. Untuk membuka fitur pada halaman beranda silahkan Slide layar ke kiri.
Baca Juga : Download Whatsapp Plus APK Android Versi Terbaru 2019

 Demikian yang dapat admin bagikan tentang Facebook Lite MOD APK versi terbaru 2019. Jika memiliki pertanyaan silahkan komen dibawah postingan ini. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Facebook Lite MOD APK Dengan Fitur Tambahan Versi Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.