Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Seperti Instagram Terbaru 2019

Advertisement
Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Seperti Instagram Terbaru 2019 - Mengubah tema WhatsApp agar berbeda dari yang lainnya sudah menjadi trend saat ini. Terlebih saat ini banyak WhatsApp hasil modifikasi yang bisa digunakan tanpa membutuhkan akses root. WhatsApp MOD tersebut memiliki banyak fitur termasuk untuk mengubah tema tampilan WhatsApp standar menjadi lebih keren.

Salah satu tampilan WhatsApp yang saat ini banyak di cari oleh pengguna adalah yang mirip seperti tampilan media sosial Instagram. Yang mana posisi story berada di bagian atas halaman beranda. Seperti kita tahu bahwa saat ini WhatsApp juga memiliki fitur story yang sama seperti Instagram, maka banyak pengguna yang ingin menempatkan story WhatsApp di bagian atas halaman beranda.



Selain story tentunya Instagram juga memiliki tampilan yang elegan clean putih dan paduan warna gradasi ungu dan pink tentunya membuat lebih futuristik. Nah, anda juga bisa menarapkan tema Instagram ini untuk WhatsApp. Pada kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana mengubah tampilan WhatsApp agara menjadi mirip seperti Instagram. Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD APK Terbaru 2019

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Seperti Instagram Terbaru 2019

Seperti yang saya katakan di atas bahwa saat ini banyak WhatsApp dengan tampilan yang keren dan futuristik, salah satunya Delta GB WhatsApp atau yang sering disebut WhatsApp delta. 

Selain memiliki banyak fitur WhatsApp delta juga memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Instagram yang mana posisi story berada di bagian atas halaman beranda dan tombol navigasi berada di bagian bawah dengan style curve / melengkung yang pastinya membuat terlihat lebih keren. Selanjutnya anda tinggal meng-customisasi warnanya saja. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini agar tampilannya benar-benar mirip dengan IG.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD iPhone X / iOS 12 APK Versi Terbaru 2019

1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu Delta GB WhatsApp melalui postingan admin sebelumnya lengkap dengan cara installnya. 

2. Kemudian secara default Delta GB WA ini bertampilan story berada di bagian atas dan tombol navigasi bar dibagian bawah. 

3. Untuk mengubah warna silahkan tap tombol Menu yang berada di sudut kiri bawah, kemudian pilih DELTA-GB Settings.


4. Di halaman chat, silahkan centang Primary Color dan ubah menjadi warna Putih. Agar semua warna default WhatsApp anda menjadi putih mirip seperti Instagram.


5. Selanjutnya centang Accent Color dan ubah warnanya menjadi ungu atau pink. Accent color ini akan mengubah semua warana icon di WhatsApp.


Selesai, sekarang tampilan WhatsApp anda sudah sangat mirip dengan Instagram. Kini saatnya anda memamerkan ke teman-teman anda. 

Anda juga bisa meng-explore seluruh settingan di Delta GB WA agar menghasilkan tampilan yang lebih keren. Karena WA Delta memiliki 4 home style yang bisa anda pilih.

Baca Juga : Download GB Instagram APK MOD Versi Terbaru 2019 Banyak Fitur

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang cara mengubah tema WhatsApp menjadi mirip seperti Instagram terbaru. Semoga ulasan ini memberi pengetahuan baru untuk anda. Selamat mencoba. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Menjadi Seperti Instagram Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.