Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2019 Untuk Android

Advertisement
Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2019 Untuk Android - Kirim mengirim pesan text saat ini sudah sangat mudah. Developer aplikasi messenger berlomba-lomba menciptakan aplikasi chatting dengan berbagai macam fitur untuk memudahkan para penggunanya berkonikasi. Salah satu aplikasi chatting yang sedang populer dan banyak digunakan pada seluruh dunia salah satunya adalah Whatsapp. Fitur Whatsapp sangatlah lengkap, dari mulai interface yang menarik, dukungan emoji GIF, kirim dan menerima gambar resolusi tinggi, video call, voice call dan yang terbaru adalah Whatsapp web, yang dimana fitur Whatsapp web ini memungkinkan penggunanya menguhungkan WA ponsel ke PC hanya dengan memindai barcode. Dengan segudang fitur yang dimiliki oleh Whatsapp, namun tidak ada satupun iklan yang tampil di halaman depan maupun halaman chat. Hal ini tentunya membuat para penggunanya nyaman saat berkomunikasi.

Beralih ke interface, Whatsapp memang saat ini sudah nyaman dan elegan, namun tentu saja, banyak pengguna yang merasa bosan dengan tampilan Whatsapp yang begitu-begitu saja. Dan mereka ingin tampilan Whatsapp yang berbeda dari yang lain. Nah, pada postingan ini admin akan membagikan Whatsapp yang sudah dimodifikasi tampilannya menjadi transparan / tembus pandang. Nantinya background dan header Whatsapp akan mengikuti wallpaper yang digunakan pada ponsel. Tentunya dengan menggunakan Whatsapp Transaparan, kalian tidak mudah bosan, karena kalian bisa dengan mudah merubah tampilannya hanya dengan mengganti wallpaper pada ponsel saja, maka tampilan Whatsapp-pun akan mengikutinya.

Namun Whatsapp Transparan yang akan admin bagikan ini tidak ada fitur tambahan lainnya seperti GBWhatsapp yang pernah admin share pada postingan sebelumnya tentang Download GBWhatsapp Terbaru 2019 Apk. Namun Whatsapp Transaparan ini menggunakan base Whatsapp versi terbaru, jadi fiturnya akan sama dengan Whatsapp Original yang ada di Play Store. Selain itu, Whatsapp Transparan apk ini adalah versi clone, yang mana bisa di install secara bersama dengan Whatsapp original pada satu smartphone. Nah, jika kalian penasaran dengan  Whatsapp Mod Transaparan ini, dibawah ini adalah screenshotnya.
Baca Juga : Download Kumpulan Whatsapp MOD APK Terbaru 2019 Banyak Fitur

Download Whatsapp Mod Transaparan APK Terbaru 2019 Untuk Android

Screenshot :


Fitur-fitur Whatsapp Transaparan :
  • Menggunakan base Whatsapp Terbaru
  • Bisa di install pada semua Android 4.0.1 (ICS) hingga Android 7.
  • Versi clone, yang artinya bisa di install berbarengan di satu ponsel.
Jika kalian tertarik untuk mencoba Whatsapp transparan ini, dibawah ini adalah link download-nya.


Cara Install Whatsapp Transaparan Apk :
  • Download file .apk Whatsapp Transaparannya melalui tautan di atas.
  • Simpan di memory ponsel.
  • Tap file yang di download tadi, maka proses installasi akan berjalan otomatis.
  • Tunggu hingga prose selesai, maka Whatsapp Transaparan bisa langsung di jalankan.
Intinya cara install Whatsapp tranparan ini sama dengan install aplikasi biasa, tidak ada syarat khusus atau file tambahan khusus. Jadi untuk proses installasi sangatlah mudah.
Baca Juga : Cara BOM Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2019
Demikian yang dapat admin bagikan tentang Whatsapp MOD Transparan APK terbaru 2019 untuk Android. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba.

Thanks to : Agan Trangga Ken (sang modder)
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2019 Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.