Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Instagram Transparan APK MOD Versi Terbaru

Advertisement
Download Instagram Transparan APK MOD Versi Terbaru - Salah satu media sosial yang cukup populer adalah Instagram. Melalui Instagram pengguna dapat mmengedit foto dan video dengan banyak pilihan efek yang keren yang kemudian bisa di posting agar dilihat oleh teman-teman. Maka tidak heran, jika saat ini Instagram telah di download oleh 1 miliar lebih pengguna. Selain fitur edit foto dan video, Instagram juga memiliki banyak fitur lainnya layaknya media sosial biasa. Seperti fitur chatting, dapat mengirim file video dan gambar, terdapat banyak pilihan stiker yang bisa ditempelkan ke foto maupun video dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang dapat anda gunakan di Instagram.

Namun sayangnya hingga saat ini Instagram belum memiliki fitur untuk mengubah tampilannya. Maka saat ini banyak pengguna IG yang berapa bosan dengan tampilan Instagram secara default. Oleh karena jika anda merasa bosan dengan tampilan Instagram, anda bisa mencoba Instagram Transparan MOD APK yang akan admin bagikan di postingan ini.


Apa Itu Instagram Transparan?

Instagram Transparan adalah aplikasi Instagram standar yang dimodifikasi oleh tangan kreatif sehingga memiliki background yang tembus pandang mengikuti wallpaper yang digunakan pada ponsel. Maka jika anda bosan dengan tampilan UI IG anda hanya mengganti wallpaper ponsel saja maka akan secara otomatis background Instagrampun akan mengikutinya. Cukup menarik bukan?

Instagram Transparan yang admin bagikan ini menggunakan based GB Instagram (GBInsta) versi 1.50 terbaru. GBInstagram sendiri merupakan hasil modifikasi oleh Atnfas Hoak yang mana memiliki fitur-fitur tambahan yang cukup lengkap. Berikut ini ulasan fitur-fitur Instagram Transparan based GBInsta.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD APK Terbaru 2018 Banyak Fitur Untuk Android

Fitur-Fitur Instagram Transparan

Dapat Mengunduh Foto dan Video dari Instagram
Jika anda ingin meyimpan video atau foto yang dibagikan oleh teman anda ke galeri ponsel anda, maka GB Instagram Transparan memiliki tombol untuk mendownload video maupun foto tersebut.

Fitur Privasi Untuk Menyembunyikan Ketika Melihat Story Teman
Di Instagram Transparan ini ada fitur privasi yang mana untuk menyembunyikan ketika anda mengintip story teman maupun pacar anda. Jadi anda tidak akan terdeteksi walaupun anda telah berkali-kali melihat story mereka.

Bisa meng-copy / menyalin BIO teman anda
Jika anda tertatik dengan BIO  pada profil teman anda, maka anda bisa dengan mudah menyalin BIO tersebut yang nantinya bisa anda gunakan untuk BIO profil anda sendiri.

Dapat meng-copy komentar pada postingan orang
Di Instagram transparan, anda juga di izinkan untuk menyalin komentar teman anda. Jadi anda tidak perlu repot untuk mengetik komentar.

Terdapat server Tema
GB Instagram juga memiliki server tema yang mana menyediakan beberapa tema Instagram yang keren dan menarik yang bisa anda terapkan kapan saja.

Dapat Berjalan Pada Semua Android Non Root
Untuk menginstal dan menjalankan Instagram transparan ini tidak dibutuhkan akses root.

Semua fitur yang ada di Instagram Transparan ini dapat anda gunakan secara gratis. Nah, jika anda penasan ingin mencoba Instagram Transparan silahkan download file APK-nya dibawah ini.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD iPhone X / iOS 11 APK Versi Terbaru 2018

Download Instagram Transparan APK MOD

Instagram Transparan ini hanya tersedia versi yang Non Clone saja. Jadi untuk menginstalnya anda harus menguninstal terlebih dahulu Instagram standar dari Play store.

Instagram Transparan APK | DOWNLOAD via Mediafire 35MB

Cara Instal Instagram Transparan APK

  1. Download dulu file APK Instagram Transparannya melalui tombol download di atas.
  2. Selanjutnya setelah file APK selesai di download, sebelum melakukan instal pastikan dulu jika ponsel anda telah mengizinkan instal aplikasi dari luar Play Store, jika belum maka izinkan terlebih dahulu melalui Pengaturan Ponsel > pilih menu Keamanan > lanjut ceklis Sumber Tidak Diketahui.
  3. Jika sudah, sekarang anda bisa langsung instal file APK Instagram tarnsparannya. Lalu tunggu hingga proses instal selesai.
  4. Setelah selesai, jalan IG Transparan seperti aplikasi biasa, lalu anda bisa langsung login ke Instagram dengan menggunakan akun email anda.
Note : Instagram Transparan ini belum support untuk login dengan akun Facebook. Maka untuk login ke Instagram Transparan silahkan menggunakan akun email.

 Cara Login ke Instagram Transparan dengan Email

1. Pertama buka Instagram Transparannya. 

2. Lalu pada halaman awal tap tombol Masuk yang berada di bagian bawah. 


3. Silahkan isikan email dan password akun Instagram anda lalu tap tombol Masuk untuk melanjutkan.


4. Selesai sekarang anda sudah berhasil login dan bisa menggunakan semua fitur yang ada di Instagram transparan.

Namun jika anda tidak bisa masuk ke akun IG anda dengan email, anda dapat login dengan akun Facebook namun dengan syarat aplikasi Facebook dan Messenger di ponsel anda harus di uninstal terlebih dahulu.

Kemudian silahkan anda buka Instagram Transparannya lalu silahkan tap tombol Login Dengan Facebook, maka akan muncul Popup terakhir silahkan anda masukan detail login akun Facebook anda. Dan selamat sekarang anda sudah berhasil login ke Instagram Transparan dengan akun Facebook.


Demikainlah informasi yang dapat admin bagikan seputar Instagram Transparan APK mod versi terbaru. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda seputar Instagram MOD dan selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Instagram Transparan APK MOD Versi Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.