Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download GB Instagram APK MOD Versi Terbaru 2019 Banyak Fitur

Advertisement
Download GB Instagram APK MOD Versi Terbaru 2019 Banyak Fitur - Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan di seluruh dunia. Melalui Instagram pengguna dapat membagikan cerita pendek dalam bentuk video maupun foto. Selain itu, Instagram juga memiliki banyak fitur seperti salah satunya dapat mengedit foto dan video sebelum di publikasikan, ada fitur chatting, dapat mengirim video maupun foto. Namun tentu saja, dibalik fiturnya yang lengkap tetap ada batasan untuk para penggunanya seperti misalnya tidak dapat menyalin BIO / deskripsi dari profil teman, tidak dapat mendownload video maupun foto dan masih banyak batasan lainnya. Nah, untuk anda yang ingin menggunakan Instagram yang memiliki banyak fitur, anda dapat menggunakan aplikasi Instagram yang telah di modifikasi sehingga memiliki fitur tambahan yang cukup menarik.

Pada kesempatan ini, admin akan membagikan salah satu Instagram MOD terbaik yang dapat anda instal pada smartphone Android yang belum di root yaitu bernama GB Instagram atau yang bisa di sebut GBInsta. GB Instagram ini meruapakan aplikasi Instagram yang dimodifikasi sehingga memiliki fitur tambahan yang cukup lengkap. Apa saja fitur-fitur yang ada di GBInsta ini? Berikut penjelasan fitur-fiturnya.


Baca Juga : Download Whatsapp Plus APK Android Versi Terbaru 2019

Fitur- Fitur GB Instagram (GBInsta)

Dapat Mengubah Tema
Di GB Instagram anda dapat mengubah tampilan interface Instagram dengan banyak pilihan tema yang sangat menarik dan tentunya keren-keren.

Dapat Menyembunyikan Ketika Melihat Story Teman
Jangan beri tahu teman jika anda telah melihat story yang di unggahnya.

Dapat Menyalin BIO / Deskripsi dari Profil Teman
Jika anda tertarik dengan BIO teman anda, maka di GBInsta anda dapat menyalin / copy BIO tersebut untuk di jadikan BIO di profil anda.

Dapat Menyalin Komentar
Di GBInsta Anda di izinkan untuk menyalin komentar yang berada di salah satu postingan teman anda.

Bisa Mendownload Video dan Foto di Instagram Dengan Sangat Mudah
Salah satu fitur favorit yang ada di GBInsta yaitu bisa mendownload video maupun foto dari Instagram dengan sangat mudah. 

Dapat Membatasi Notifikasi Instagram
Terkadang kita merasa terganggu dengan notifikasi dari Instagram. Nah, di GBInsta anda dapat membatasi notifikasi tersebut.

Dapat di Instal Tanpa Root
GB Instagram dapat di instal dan di jalankan pada semua Android 4.0 ICS tanpa root.


Dan tentunya masih banyak fitur-fitur lainnya yang dapat anda gunakan di GB Instagram ini. Pastinya, semua fitur-fitur di GBInsta ini dapat anda nikmati secara gratis. Gimana cukup menarik bukan? Jika anda tertatik untuk mencobanya, berikut detail file APK GB Instagram berserta link downloadnya.

Download GB Instagram APK MOD Versi Terbaru 2019

GB Instagram memiliki 2 versi, yaitu versi Clone dan versi yang Non Clone. Perbedaanya adalah jika anda memilih versi Clone artinya anda dapat mengisntal GBInsta secara bersamaan dengan Instagram versi standar. Sedangkan jika anda memilih versi yang Non Clone, anda tidak bisa menimpa instalasi Instagram standar, melainkan anda harus menguninstal terlebih dahulu Instagram versi standarnya.

GB Instagram v1.50 (Clone) | DOWNLOAD 40MB
GBInsta Plus v1.50 (Non Clone) | DOWNLOAD 40MB

Cara Instal GB Instagram APK

  1. Langkah awal silahkan anda download terlebih dahulu file GB Instagram APK melalui tombol download di atas.
  2. Selanjutnya setelah selesai di download, sebelum anda menginstalnya, silahkan izinkan terlebih dahulu ponsel anda agar dapat menginstal aplikasi dari luar Play Store. Caranya silahkan anda masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanaan > lalu ceklis Sumber Tidak Diketahui.
  3. Kemudian silahkan anda instal file APK GBInsta seperti baisa dan tunggu hingga proses instalasinya selesai.
  4. Lalu silahkan anda buka GBInsta-nya seperti biasa, selanjutnya anda bisa langsung login ke GB Insta menggunakan email akun Instagram anda.

Cara Login GB Instagram

Perlu di perhatikan bahwa hingga saat ini GB Instagram belum sepneuhnya support login dengan akun Facebook. Maka soluisnya adalah dengan menggunakan akun email. Silahkan ikuti langkah-langkah loginnya dibawah ini.
  1. Pada halaman awal, silahkan anda pilih Masuk yang berada di bagian bawah.
  2. Selanjutnya, silahkan anda masukan email dan password akun Instagram anda.
  3. Terakhir tap tombol Masuk maka sekarang anda sudah berhasil login ke GB Instagram.
Namun jika anda ingin tetap login ke GBInsta menggunakan akun Facebook, maka anda harus menguninstal terlebih dahulu aplikasi Facebook dan Messenger yang terinstal di ponsel anda. Selanjutnya anda bisa login ke GBInsta menggunakan akun Facebook. 
Baca Juga : Download Whatsapp MOD iPhone X / iOS 11 APK Versi Terbaru 2019

Demikian yang dapat admin bagikan tentang GB Instagram APK MOD versi terbaru 2019. Jika anda memiliki pertanyaan speutar GBInsta, jangan sungkan untuk bertanya melalui komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda seputar Instagram MOD. Selamat mencoba! 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download GB Instagram APK MOD Versi Terbaru 2019 Banyak Fitur

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.