Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Sembunyikan Obrolan Rahasia di Android dengan Privacy Lock

Advertisement
Cara sembunyikan obrolan rahasia di Android - Buat anda yang smartphone Android-nya suka di pinjem oleh temen atau pacar, tentu di dalam smartphone anda, ada banyak sekali hal-hal rahasia di dalamnya. Seperti obrolan rahasia di BBM, WhatsApp, Facebook dan aplikasi media sosial lainnya. Tidak jarang saat kita chatting bersama teman atau saudara, banyak sekali hal-hal yang rahasia di dalamnya. Seperti halnya isi obrolan rahasia, kirim foto, video, kontak dll. Jika obrolan rahasia anda tidak ingin dilihat dan dibaca oleh teman anda, anda membutuhkan cara untuk menyembunyikannya.

Salah satu cara yang paling evektif yaitu dengan menyembunyikan aplikasi dari daftar menu smartphone anda. Sebenarnya launcher bawaan smartphone Android sudah memiliki fitur untuk menyembunyikan aplikasi yang terinstall di smartphone anda. Namun cara itu mudah sekali untuk di kembalikan. Jika anda ingin lebih aman untuk sembunyikan obrolan rahasia anda di Android, sebaiknya anda menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang bernama aplikasi Privacy Lock yang bisa anda unduh secara gratis di Play Store.

Dikutip dari halaman resminya di Play Store aplikasi Privacy Lock bisa mengamankan dan memproteksi aplikasi-aplikasi anda yang di dalamnya terdapat obrolan-obrolan rahasia. Seperti SMS, BBM, WhatsApp, Line, Wechat, Facebook. Dan tidak hanya itu, selain bisa menyembunyikan aplikasi, aplikasi ini mampu untuk melindungi video, foto serta file-file rahasia milik anda secara aman.


Untuk cara menggunakannya cukup mudah, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Privacy Lock besutan LEO Network di Play Store. Setelah aplikasinya terinstall, anda bisa langsung membuka aplikasinya. Silahkan set password kemudian pilih aplikasi-aplikasi mana yang akan anda sembunyikan.

Fitur lain dari aplikasi Privacy Lock ini adalah bisa mendeteksi aplikasi yang paling banyak memakan ruang penyimpanan serta penggunaan data. Anda bisa meng-uninstallnya langsung dari aplikasi Privacy Lock ini.

Artikel terkait :
Cara Mudah Menyembunyikan Foto dan Video di Android tanpa Aplikasi
- Bagaimana Menginci Aplikasi Penting Pada Smartphone Android

Nah, begitulah ulasan tentang cara menyembunyikan obrolan rahasia di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sembunyikan Obrolan Rahasia di Android dengan Privacy Lock

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.