Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat 1 Akun (Nomor) WhatsApp Untuk 2 HP Android Terbaru

Advertisement
Cara Membuat 1 Akun (Nomor) WhatsApp Untuk 2 HP Android Terbaru - Saat ini banyak yang menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger sebagai aplikasi live chat pelayanan para pelanggan. Namun sayangnya satu akun WhatsApp tidak bisa digunakan untuk dua HP. Ketentuannya adalah 1 nomor WhatsApp hanya bisa login pada 1 HP. Nah, tentu saja hal ini menjadi batasan bagi yang memanfaatkan WhatsApp sebagai aplikasi chat pelayanan konsumen. Banyak para pedagang yang membutuhkan lebih dari satu orang agar pelayanan bisa lebih maksimal.

Nah untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dengan para pelanggan, anda dapat membuat 1 akun (nomor) WhatsApp untuk 2 HP Android. Anda dapat dengan mudah meng-cloning akun WhatsApp pribadi anda ke ponsel lain agar akun anda bisa dipakai oleh dua orang bahkan lebih.


Anda bisa membuat satu akun WhatsApp untuk 2 HP menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama WA Clone App by KuotaReguler. Aplikasi ini dapat anda download langsung melalui Google Play Store dan aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak bikin berat ketika di jalankan.

Baiklah, mari kita simak cara membuat 1 akun WhatsApp untuk 2 HP Android dengan menggunakan WA Clone App.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD APK Terbaru 2019 Banyak Fitur Untuk Android

Cara Membuat 1 Akun WhatsApp Untuk 2 HP


1. Pertama silahkan anda install WA Clone App pada HP Anda yang kedua.

2. Download aplikasi WA Clone App melalui Google Play. Atau anda juga bisa langsung mengunduh file APK-nya melalui tautan ini : https://download.cnet.com/WA-Clone-App/3000-12941_4-78042465.html

2. Slenjutnya setelah WA Clone App berhasil terinstall di ponsel anda yang kedua, silahkan jalankan dan pada halaman utama pilih menu WA Clone. Kemudian tunggu hingga muncul QR Code / Barcode.


3. Kemudian pada HP pertama yang akun WhatsApp-nya akan dikloning. Silahkan buka aplikasi WhatsApp kemudian pada halaman awal pilih menu titik 3 yang berada disudut kanan atas. Lalu pilih menu WhatsApp Web.


4. Kemudian silahkan anda SCAN barcode / QR Code yang muncul pada WA Clone App di ponsel anda yang kedua. Tips agar tidak scan berkali-kali silahkan ceklis Tetap Masuk.


Maka akan secara otomatis akun WhatsApp pada ponsel ke satu anda akan secara otomatis terkloning ke HP anda yang kedua. Semua data seperti foto, video, audio dan history chat akan tersinkronisasi ke HP anda yang kedua.

Baca Juga : Download Whatsapp Plus APK Android Versi Terbaru

Kekurangan kloning akun WhatsApp ini adalah kedua HP tidak boleh saling bejauhan. Karena jika jarak terlalu jauh akan memutus koneksi antar kedua HP.

Begitulah cara mudah membuat 1 akun (nomor) WhatsApp untuk 2 HP Android terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan terbaru tentang WhatsApp Messenger. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat 1 Akun (Nomor) WhatsApp Untuk 2 HP Android Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.