Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Labalabi for Whatsapp APK Versi Terbaru 2019

Advertisement
Download Labalabi for Whatsapp APK Versi Terbaru 2019 - Aplikasi Whatsapp memang fungsi utamanya adalah untuk chatting. Dengan Whatsapp anda dapat mengirim pesan teks ataupun gambar tanpa dengan sangat mudah. Namun tentunya tidak terbatas hanya itu saja, kini fitur Whatsapp sudah berkembang sehingga bisa melakukan panggilan video atau pun panggilan suara. Maka tidaklah heran jika Whatsapp saat ini menjadi aplikasi messenger yang paling banyak digunakan oleh para pengguna ponsel Android maupun iPhone.

Pada kesempatan sebelumnya admin sudah membahas cara mengirim ribuan chat Whatsapp hanya dengan 1 kali klik atau yang sering di sebut bom chat Whatsapp. Maka di artikel ini admin akan membagikan file APK Labalabi yang mana aplikasi inilah sebagai alat bantu agar anda bisa mengirim ribuan chat wahtsapp dengan 1 klik saja untuk teman ataupun untuk group yang anda ikuti.


Baca Juga : Download Whatsapp Plus APK Android Versi Terbaru

Apa Itu Labalabi for Whatsapp?

Labalabi for Whatsapp adalah aplikasi pihak ketika yang fungsinya untuk membantu anda mengirim ribuan chat ke salah satu kontak maupun Group (bom chat Whatsapp). Aplikasi Labalabi ini merupakan besutan Kamlesh Mevada yang mana bisa kalian download secara gratis. Untuk menginstall aplikasi Labalabi ini tidak ada syarat khusus bahkan tidak dibutuhkan akses root pada ponsel Android kalian. 

Kemudian ukuran file APK dari Labalabi ini sangat kecil yaitu hanya 1.7MB saja dan pastinya dengan ukuran yang kecil ini tidak akan berat ketika dijalankan pada ponsel Android yang memiliki spek rendah. Namun, agar kalian bisa mengisntall aplikasi Labalabi ini dibutuhkan Android 4.0 ICS ke atas.

Selain itu, Labalabi juga bisa digunakan untuk Whatsapp standar dari Play Store atapun untuk Whatsapp MOD seperti GBWhatsapp, Whatsapp Plus, YOWhatsapp, OGWhatsapp dan lain sebagainya. Jika anda tertarik ingin menjajal kemampuan Labalabi ini, kalian bisa mendownload file APK-nya dibawah ini.

Baca Juga : Download Whatsapp MOD Transparan APK Terbaru 2019 Untuk Android

Download Labalabi for Whatsaap APK Versi Terbaru 2019


Nama AplikasiLabalabi for Whatsapp
Size1.7 MB
Version3.0
RootNo
DeveloperKamlesh Mevada
Required OSAndroid 4.0 +
UpdatedJuni 2018


Cara Pasang /  Install Labalabi APK

1. Pertama download terlebih dahulu file APK Labalabi melalui link di atas.

2. Selanjutnya setelah terdownload, jika kalian belum mengizinkan ponsel kalian untuk menginstall APK dari luar Play Store, maka silahkan izinkan terlebih dahulu. Caranya masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamaan > ceklis Sumber tidak di ketahui (Izinkan install aplikasi dari luar Play Store).


3. Kemudian silahkan kalian install file APK Labalabi seperti menginstall aplikasi biasa lalu tunggu hingga proses installasinya selesai.

4. Setelah selesai anda dapat langsung menjalankannya dan sekarang anda dapat mengirim ribuan chat hanya dengan 1 kali klik.

Selanjutnya untuk menggunakan aplikasi Labalabi untuk bom chat Whatsapp silahkan lihat pada postingan admin melalui tautan ini : Cara BOM Chat Whatsapp Work 100%

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang review dan download Labalabi for Whatsapp APK versi terbaru. Semoga ulasan admin ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Labalabi for Whatsapp APK Versi Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.