Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Videomax 2019 Dengan BUG Terbaru Work 100%

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Videomax 2019 Dengan BUG Terbaru Work 100% - Kuota Videomax masih menjadi primadona saat ini, pasalnya Telkomsel terus menerus memberikan promo untuk kuota khusus nonton film ini. Pada bulan ini, Telkomsel kembali memberikan harga spesial untuk kuota videomax bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MAXStream yaitu 30GB Rp10. Tentunya, jumlah 30GB ini cukup banyak namun hanya di beri masa aktif 30 hari saja. Buat kalian yang ingin mengambil promo kuota vidoemax 30GB Rp10, syaratnya cukup mudah yaitu kalian cukup menginstall aplikasi MAXStream yang dapat di download langsung melalui Google Play, selanjutnya kalian bisa membeli kuota vidoemax di dalam aplikasi MAXStream tersebut.

Pastinya untuk kalian yang suka nonton film melalui smartphone akan sengat terbantu dengan adanya promo ini. Namun bagaimana jika kuota 30GB tersebut tidak habis diguanakan selama 30 hari? Tentunya akan hangus terbuang. Terleblebih aplikasi Anonytun yang biasanya digunakan untuk mengubah kuota videomax, sudah tidak bisa di beberapa daerah. Namun, jika kalian ingin terus mencoba mencari bug videomax terbaru yang masih work digunakan, pada kesempatan ini admin akan membagikan cara mengubah kuota videomax dengan bug terbaru tanpa Anonytun.


Saat ini ada beberapa VPN yang masih work untuk mengubah kuota vidoemax diantaranya adalah Psiphon Pro. Namun tentu saja dibutuhkan settingan dengan URL bug videomax agar Psiphon Pro bisa terhubung ke server. Sebelumnya silahkan baca Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root agar kalian bisa menggunakan  Psiphon yang unlimited speed. Selanjutnya, kalian bisa langsung simak cara mengubah kuota videomax 2019 dengan Psiphon Pro.
Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Flash Lokal Telkomsel Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax 2019 Dengan Bug Terbaru Work 100%

1. Langkah pertama download terlebih dulu aplikasi Psiphon Pro melalui Google Play. 

2. Slanjutnya, sebelum kalian membuka Psiphon Pro, kalian harus mengubah APN default Telkomsel menjadi APN aha. Masuk ke Pengaturan > Jaringan Seluler > Nama Ttitik Akses APN > tambah APN baru sebagai berikut:
  • Nama : asaloyeg
  • APN : aha
  • Proxy : kosong
  • Port : kosong
Setelah kalian membuat APN aha seperti keterangan admin di atas, selanjutnya silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default di ponsel kalian.
Baca Juga : Cara Setting APN Telkomsel 4G LTE Tercepat dan Stabil Terbaru 2019
3. Selanjutnya jalankan aplikasi Psiphon Pro kemudian pada halaman awal pilih Option selanjutnya untuk region kalian bisa pilih Best performance atau Singapur. Selanjutnya ceklis Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+).


4. Kemudian pilih More Option lalu scroll ke bagian Proxy Settings, ceklis Connect throught an HTTP Proxy, ceklis juga Use system network settings.


5. Lanjut, pilih tulisan Custom HTTP headers lalu ceklis Add custom HTTP header. Selanjutnya tambahkan settingan header dengan bug terbaru videomax seperti dibawah ini :

Header 1
  • Host
  • play.hooq.tv
Header 2

  • Host_Port
  • quickplay.com
Header 3
  • Connection 
  • Keep-Alive
Untuk header selanjutnya bisarkan kosong saja tidak perlu diisi.


6. Jika sudah, sekarang kembali ke halaman awal lalu langsung pilih START untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. Tunggu hingga terhubung yang di tandai dengan munculnya icon kunci di statusbar ponsel Android kalian.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash
Jika sudah terhubung, kini saatnya kalian mencoba untuk mengakses internet, lalu cek kuota manakah yang terpotong, videomax atau masih kuota flash. Jika masih kuota flash yang terpotong, berarti kalian harus menghabiskan terlebih dahulu kuota flash di kartu Telkomselnya.

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara mengubah kuota vidoemax 2019 yang bisa klian coba. Semoga bermanfaat dan semoga kalian berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota flash biasa. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Videomax 2019 Dengan BUG Terbaru Work 100%

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.