Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Apa Itu Kuota Kendo Tri (3) dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Advertisement
Apa Itu Kuota Kendo Tri (3) dan Bagaimana Cara Menggunakannya? - Operator seluler Tri memang terkenal dengan harga paket kuota internet yang super murah. Tidak hanya murah, Tri juga saat ini memiliki banyak pembagian kuota yang bisa di tentukan oleh kebutuhan penggunanya. Seperti misalnya kuota movie, kuota social media dan kuota kenyang download atau yang lebih dikenal dengan kuota kendo++. Nah, untuk kuota kendo ini masih banyak pengguna yang tidak tahu cara menggunakannya.

Apa Itu Kuota Kendo Tri?

Sejatinyanya, kuota kendo ini sudah lama di luncurkan oleh Tri untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang suka download file-file besar. Kuota kendo Tri tidak ada batasan untuk mengakses aplikasi seperti kuota movie yang hanya bisa digunakan untuk nonton film melalui layanan aplikasi yang telah bekerja sama dengan Tri. Sedangkan kuota kendo sama seperti kuota reguler biasa namun di batasi waktu aksesnya saja, yaitu pada jam malam dari jam 00.00 hingga 06.00. Bisa juga di artikan bahwa kuota kendo dari Tri ini adalah kuota malam (midnight).


Baca Juga : Terbaru! Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB 2019

Cara Menggunakan Kuota Kendo Tri

Seperti yang admin uraikan di atas, bahwa kuota kendo Tri hanya bisa kalian gunakan pada malam hari dari jam 00.00 hingga jam 06.00. Kuota kendo ini tidak ada batasan, dan bisa digunakan pada semua jaringan 2G/3G/4G. Kalian bisa mengakses semua aplikasi online dengan kuota ini termasuk untuk download sama seperti kuota reguler biasa. Yang membedakan hanya waktu penggunaannya saja.

Untuk menggunakan kuota kendo Tri tidak perlu menunggu kuota utama / reguler habis terlebih dahulu. Melainkan jika kalian berselancar internet pada malam hari akan secara otomatis kuota yang akan terpotong adalah kuota kendo bukan kuota reguler.

Cara Mendaftar / Mengaktifkan Kuota Kendo Tri

Harga kuota kendo ini di bandrol oleh Tri sangat terjangkau dari mulai Rp. 20.000 / 2,5GB hingga Rp. 60.000 / 10GB. Jika kalian tertarik untuk mendaftar kuota kendo Tri ini, kalian bisa langsung mengakses dial kode USSD *123# atau bisa langsung mengaktifkan kuota kendo tri dari aplikasi Bima+ yang dapat di download melalui Google Play.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019
Demikian yang bisa admin sampaikan tentang apa itu kuota kendo Tri dan bagaimana cara menggunakannya?. Semoga bermanfaat dan semoga ulasan admin ini bisa menambah wawasan kalian seputar kuota internet dari Tri.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Itu Kuota Kendo Tri (3) dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.