Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Terbaru! Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB November 2018

Advertisement
Terbaru! Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB November 2018 - Tri atau yang lebih dikenal dengan Three merupakan salah satu provider di Indonesia yang memilki jaringan cukup luas, selain itu harga kuota internet Tri juga lumayan murah. Oleh karena itulah, belakangan ini semakin banyak saja pengguna kartu Tri ini. Kali ini admin akan memberikan info terbaru tentang kartu Tri, karena sekarang kartu Tri sedang mengadakan promo berbagi kuota reguler gratis sebesar 1GB, namun jika kalian beruntung bahkan bisa dapat 4GB. Kuota gratis ini merupakan kuota reguler yang bisa digunakan untuk semua jaringan 3G dan 4G dan memiliki masa aktif selama 1 bulan. Lumayan kan untuk streaming Youtube gratis.


Cara mendapatkan kuota gratis Tri ini cukup mudah, tidak membutuhkan syarat-syarat khusus atau dial kode dan trik rahasia. Melainkan kalian hanya cukup menginstall aplikasi Bima+ lalu registrakian nomor Tri kalian di aplikasi tersebut. Tentunya kuota Tri gratis ini berlaku untuk seluruh Indoensia tidak untuk wilayah tertentu saja. Nah, penasaran kan? Silahkan simak langkah-langkah cara mendapatkan kuota Tri gratis dibawah ini:
Baca Juga: Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB November 2018

1. Download terlebih dahulu aplikasi Bima+ melalui Google Play.


2. Jika aplikasinya sudah terinstall di HP kalian maka silahkan kalian jalankan aplikasinya.

3. Lalu silahkan registrasikan nomor kalian di aplikasi tersebut. 

4. Jika sudah, silahkan anda login ke aplikasi Bima+, maka secara otomatis kalian mendapatkan kuota internet reguler sebesar 1GB gratis dari Tri.

5. Jika kalian belum mendaptkan kuota gratis juga, maka kalian bisa mengirim SMS. Caranya ketik INFO EXTRAKUOTA4G lalu kirim ke 234.

6. Silahkan tunggu balasan nya. Jika kalian beruntung maka akan dapat kuota gratis dari Tri sebesar 1GB sampai 4GB.


Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru
Untuk masa promo ini berkahir sampe kapan, admin sendiri masih belum tahu. Namun sampai saat ini cara ini masih work untuk mendapatkan kuota gratis dari Tri.

Nah, demikianlah ulasan admin tenatng cara mendapatkan kuota gratis Tri terbaru. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terbaru! Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB November 2018

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.