Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Rubah Tampilan Semua Android Menjadi Samsung Galaxy S6

Advertisement
Rubah tampilan semua Android menjadi Samsung Galaxy S6 - Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh handphone berbasis Android adalah kita bisa dengan sesuka hati memodifikasi tampilannya. Pada kesempatan sebelumnya saya sudah membagikan cara memodifikasi tampilan SMS pada Android menjadi seperti iPhone. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara merubah tampilan Android anda menjadi Samsung Galaxy S6. Tentunya anda tahu bukan dengan HP canggih yang satu ini. Galaxy S6 merupakan salah satu ponsel terbaru besutan vendor asal Korea yang menjadi pesaing iPhone 6 di pasaran. Galaxy S6 memiliki spesifikasi yang mumpuni serta memiliki tampilan interface yang sangat menarik, namun juga memiliki harga yang sangat fantastis.

Nah, untuk anda yang sekarang masih menggunakan ponsel Android low end walaupun anda belum bisa memiliki ponsel canggih tersebut, anda bisa menginstal launcher dari Galaxy S6 pada hp Android anda. Tentunya dengan menginstall launcher yang dimiliki oleh Galaxy S6 setidaknya anda bisa merasakan sensasi menggunakan smartphone canggih yang satu ini.

Rubah tampilan semua Android menjadi Samsung Galaxy S6

Untuk cara menginstall-nya sangat mudah, karena kita hanya akan memanfaatkan aplikasi launcher pihak ketiga yang bernama Launcher and Thema S6 buatan Theme Developer Team yang dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store. Aplikasi launcher S6 ini dapat di install dan dijalankan pada semua Android versi 4.0 (ICS) ke atas.

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk merubah tampilan Android menjadi Samsung Galaxy S6 yaitu anda harus mengunduh terlebih dahulu Launcher and Thema S6-nya melalui Play Store. Setelah aplikasinya terinstal pada smertphone anda, silahkan anda atur launcher s6 ini sebagai tema default pada hp Android anda. Caranya, silahkan anda tekan tombol home, kemudian akan keluar notifikasi untuk memilih launcher, silahkan beri ceklis pada Launcher S6. Selesai.

Nah, sekarang hp Android anda sudah berubah tampilannya menjadi Galaxy S6. Begitulah ulasan tentang cara rubah tampilan semua Android menjadi Samsung Galaxy S6. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Rubah Tampilan Semua Android Menjadi Samsung Galaxy S6

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.