Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Modifikasi Tampilan SMS Android Menjadi Seperti iPhone

Advertisement
Cara modifikasi tampilan SMS di Android menjadi seperti Iphone - Salah satu keunggulan OS Android adalah mudah untuk di modifikasi baik tampilannya maUpun systemnya. Karena memang Android merupakan OS yang open source. Kita bisa meng-oprek sesuka hati seluruh isi dalaman dari systemnya. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara untuk memodifikasi tampilan sms pada hp Android menjadi seperti iPhone. Tentu anda sudah tahu bukan tampilan sms yang di miliki oleh Iphone. Sebenarnya Androidpun memiliki tampilan sms yang berbeda-berbeda tergantung dari developernya.

Untuk memodifikasi tampilan sms ini kita tidak perlu melakukan decompile file apk dan coding, karena kita hanya akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Messaging+ 6 yang di buat oleh CrazyStudio. Aplikasi ini bisa merubah tampilan sms semua hp Android yang menjalan versi 2.2 ke atas. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Messaging+ 6 ini adalah tidak adanya iklan dan tidak banyak memakan ruang memory RAM pada perangkat. Jadi anda bisa menjalankan aplikasi ini layaknya sms default dari Android.

Baca juga : Cara Merubah Tampilan Android Menjadi PC/Komputer.

Merubah tampilan SMS Android menjadi seperti iPhone

Gimana tampilan UI-nya sangat menarik bukan? Aplikasi Messaging+ 6 ini memiliki versi berbayar dan versi gratis. Tetapi walaupun anda menggunakan versi gratisan tetap bisa menikmati fitur-fiturnya. Diantaranya menggati warna bubble chat, merubah gaya font, merubah tema serta menampilkan pean emoticon yang berwarna. Tetapi untuk bisa menikmati fitur menambahkan emoticon dan mengganti nada ringtone, anda harus meng-upgradenya terlebih dahulu ke versi PRO. Silahkan anda unduh versi gratis dari aplikasi Messaging+ 6 ini langsung dari Play Store.

Setelah aplikasinya sudah terinstall pada smartphone Android anda, silahkan anda tinggal jalankan aplikasinya seperti biasa. Untuk melakukan spengaturan seperti merubah warna bubbel dan gaya huruf font, anda bisa masuk ke menu settings pada aplikasi ini.


Nah, sekarang anda sudah bisa menikmati tamilan SMS ala smartphone iPhone. Begitulah ulsan cara memodifikasi tampilan SMS Android menjadi seperti iPhone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi Tampilan SMS Android Menjadi Seperti iPhone

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.