Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download BBM Material Design 2.9.0.44 Final Version APK Installer

Advertisement
Download BBM material design 2.9.0.44 final version APK installer - Bulan lalu Blackberry Limited telah meluncurkan versi beta dari BBM material design pada forum Beta Zone dan belum semua pengguna bisa menikmatinya karena server masih not found. Kini Blackberry Limited telah resmi meluncurkan versi final-nya yang sudah bisa di nikmati oleh seluruh penggunakan BBM Android.

Dikutip dari halaman resminya, pada BBM versi terbaru ini ditambahkan beberapa fitur yang akan lebih memudahkan penggunanya. Diantaranya adalah selain tampilannya yang benar-bnar berubah total yang terinspirasi oleh tema material design seperti yang dimiliki oleh Android Lollipop. Kini sudah di tambahkan fitur "Privat Chat". Dengan menggunakan fitur ini anda bisa chatting secara tersembunyi, nama kontak dan notifikasi pemberitahuan pesan masuk akan disembunyikan dan obrolan akan secara otomatis terhapus setelah beberapa saat tidak aktif. Yang lebih hebat lagi fitur privat chate ini tidak dapat di screenshot menggunakan fitur screenshot default hp Android. Wow kerenkan benar-benar tersembunyi dan rahasia.

Selain itu, sekarang pada BBM material design versi final sudah ada fitur "Edit Pesan" dengan fitur ini anda bisa menarik pesan yang telah terkirim untuk diedit dan kemudian dikirimkan kembali.

BBM Material Design Final Version

Selain menambahkan fitur-fitur baru seperti yang saya sebutkan diatas, rupanya BBM juga melakukan modifikasi terhadap logo-nya. Diamana pada logo terbarunya terlihat lebih ramping dan elegan. Nah, untuk mendapatkan file BBM material design terbaru versi final apk, anda sudah bisa mengunduhnya langsung melalui Play Store.

Artikel terkait :
Begitulah ulasan tentang BBM material design versi final yang baru di luncurkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download BBM Material Design 2.9.0.44 Final Version APK Installer

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.