Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Update BBM Material Design 2.9.0.45 APK Bug Fixes

Advertisement
Download update BBM material design terbaru 2.9.0.45 apk installer bug fixes - Pada tanggal 29 Juni 2015 kemarin Blackberry Limited kembali mengupdate aplikasi terbaik instan messenger-nya yaitu Blackberry  Messenger atau yang lebih dikenal denagan sebuatan BBM. Saat ini versi BBM for Android terbaru sudah sampai 2.9.0.45, setelah sebelumnya telah di luncurkan versi final dari BBM material design yaitu versi 2.9.0.44.

Pada updatenya kali ini BBM yaitu versi 2.9.0.45 tidak ditambahkan fitur-fitur, hanya saja memperbaiki bug-bug (bug fixes) yang terdapat pada versi 2.9.0.44 sebelumnya. Selain memperbaiki bug, mungkin pada versi yang terbaru ini aplikasinya lebih di optimalkan agar bisa berjalan pada semua perangkat Android 4.0 (ICS) ke atas.

Update BBM versi 2.9.0.45

Jika anda ingin meng-update BBM ke versi 2.9.0.45 anda bisa mengunduh aplikasinya langsung melalui Play Store yang sudah terinstall pada smartphone anda. Namun jika anda sedang mangalami masalah eror Play Store seperti "Tidak cukup ruang pada perangkat" silahkan baca disini untuk cara mengatasinya.

Jika anda tidak bisa mengupdate BBM secara otomatis melalui Play Store, anda bisa mengunduh file apk installernya melalui situs APKMirror. Disana anda juga akan mendapatkan informasi lengkap mengenai BBM versi terbaru ini.

Nah, begitulah ulasan tentang update BBM material design 2.9.0.45 apk bug fixes. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Update BBM Material Design 2.9.0.45 APK Bug Fixes

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.