Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Nama di BBM Android Tidak Terlihat

Advertisement
Cara membuat nama BBM Android tidak terlihat - Setelah beberapa hari ini saya tidak mempostingkan artikel karena kesibukan di dunia ofline, maka pada kesempatan ini saya akan membagikan cara agar nama di BBM tidak terlihat sama sekali alias kosong, maupun di daftar kontak dan pada saat chatting bersama teman. Memang trik ini sudah di bilang kuno atau sudah basi, tapi mungkin bagi anda yang belum tahu untuk cara membuatnya mungkin bisa sangat bermanfaat. Seperti halnya saya yang baru tahu jika nama di BBM di kosing tidak menampilkan tulisan apapun. Pada saat saya mencobanya memang benar bahwa namanya tidak tampil sama sekali, sampai-sampai teman saya saja tidak mengenalnya. Jadi lumayanlah buat ngejailin teman ^_^.

Nama di BBM Android tidak terlihat

Sebelumnya juga saya sudah pernam memposting artikel yang berkaitan dengan BBM seperti cara paling mudah untuk merubah warna tulisan pada BBM, dan cara mudah membuat Mod BBM transparan. Nah, untuk cara membuat nama di BBM tidak terlihat, anda bisa mengukiti cara-caranya di bawah ini.

Berikut ini adalah Cara Membuat Nama di BBM Tidak Terlihat :

  1. Langkah pertama, pastikan bahwa aplikasi BBM sudah terinstall di smartphone anda.
  2. Jika BBM sudah terinstal silahkan login menggunakan akun BBM ID anda.
  3. Kemudian silahkan rubah namanya menjadi "Blank".
  4. Kemudian silahkan cek apakah nama anda masih terlihat, jika sudah tidak terlihat maka anda sudah berhasil membuat agar nama di BBM tidak terlihat sama sekali.
Trik ini sudah saya coba menggunkan smartphone Android, namun saya belum mencoba pada ponsel Balckberry. Nah begitulah cara membuat nama di BBM Android tidak terlihat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Nama di BBM Android Tidak Terlihat

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.