Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Daftar Aplikasi Android Media Sosial Terbaik

Advertisement
Aplikasi Android social media terbaik – Smartphone Android adalah perangkat pintar yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan smartphone Android dapat membantu semua kegiatan kita sehari-hari. Hampir semua kegiatan sehari-hari kita dapat dibantu dengan aplikasi-aplikasi yang telah disediakan serta ditawarkan oleh market Play Store yang ada di smartphone Android. Salah satu aplikasi yang ditawarkan adalah aplikasi social media. Aplikasi social media dapat membantu kita untuk tetap menjalin hubungan dengan orang-orang yang ada di seluruh dunia. Selain itu, kita bisa melakukannya secara gratis. Hebat sekali bukan?. Nah, lalu apa saja aplikasi Android social media terbaik yang disediakan oleh Play Store smartphone Android anda? Baca juga 4 Aplikasi Yang Wajib di Install Pada Android One

Aplikasi Android Media Sosial Terbaik

Berikut ini adalah daftar tentang aplikasi Android social media terbaik.

Aplikasi Android social media terbaik pertama adalah Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM. BBM ini adalah aplikasi lintas platform yang sangat terkenal dari Blackberry Limited. Aplikasi ini menyediakan instant messaging yang berhasil dikembangkan sehingga saat ini kita dapat merasakan BBM voice, emotikon stiker, membuat PIN cantik sendiri dan lain-lainnya pada aplikasi ini. Jika anda belum memiliki aplikasi Blackberry Messenger ini silahkan download langsung melalui link Play Store ini.

WhatsApp Messanger merupakan aplikasi Android social media terbaik selanjutnya setelah Blackberry Messanger. Aplikasi Android social media terbaik yang satu ini merupakan salah satu aplikasi social media yang banyak digemari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak memakan memori internal terlalu banyak. Aplikasi ini juga mempunyai banyak menu. Hanya dengan nomor telepon yang ada pada kontak anda, anda sudah dapat melakukan free chat dengan teman-teman anda dengan menggunakan aplikasi ini. anda juga dapat mengirimkan file-file seperti music, gambar dan lain-lain. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Messanger ini silahkan download aplikasi di Play Store.

Aplikasi Android social media terbaik selanjutnya yang saya rekomendasikan untuk anda adalah Instagram. Instagram merupakan aplikasi Android social media terbaik yang mengizinkan anda untuk mengunggah semua foto-foto dan anda bisa juga menghubungkannya dengan social media anda lainnya seperti Facebook atau Twitter. Instagram juga dapat memudahkan anda dalam berbagi video-video unik milik anda. Anda bisa langsung mendownload aplikasi melalui Play Store.

Nah, itulah beberapa aplikasi android social media terbaik yang dapat anda unduh secara gratis pada Google Play Store yang ada dalam smartphone Android anda. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Daftar Aplikasi Android Media Sosial Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.