Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Menambahkan Frame Billboard Pada Foto Dengan Ponsel Android

Advertisement
Setelah sebelumnya saya membagikan cara untuk mengganti background pada foto denagan android kali ini saya akan membagikan cara untuk menambah frame billboard pada foto anda dengan  android untuk lebih memperindah foto anda sebelum di publikasikan ke sosial media. Mungkin anda belum ngerti apa itu billboard, billborad adalah bentuk promosi iklan luar ruang (outdoor advertising) yang permukaannya di tempel gambar/foto dari sang pengiklan dan memiliki ukuran yang cukup besar. Dalam arti yang sebenarnya billboard adalah bentuk poster dengan ukuran besar dan di letakkan tinggi di tempat yang ramai, kalo di indonesia biasanya ada di lampu merah atau pasar-pasar.

Nah ibaratnya gambar/foto milik anda yang akan di tempel pada  panel billboard tersebut dan di tempatkan di tempat yang ramai, cukup menarik bukan? Cara untuk menambahkannya tidak sulit, di android ada sebuah aplikasi buatan Entoty Entertainment Lab yang bernama Billboard Foto dan Gambar Iklan aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di play store. Dengan aplikasi ini anda tidak hanya bisa menambahkan frame saja, aplikasi ini mempunyai media editing yang cukup lengkap, seperti penambahan efek retro, crop, dll dan untuk mengedit foto anda tidak perlu mengaktifkan koneksi internet, aplikasi ini bisa berjalan dengan offline.



Berikut fitur-fitur dari aplikasi Billboard Foto dan Gambar Iklan :
  • Pilih galeri foto atau menangkap dengan kamera ponsel Anda. 
  • Wide berbagai gaya dan frame yang berbeda untuk gambar apapun.  
  • Beberapa frame iklan definisi tinggi. 
  • Tekan dan menerapkan efek yang berbeda untuk komposisi Anda: Hitam dan Putih, sepia, grayscale, memutar, zoom dan banyak lagi!
  • Bagi kreasi Anda melalui WhatsApp, Line, Facebook, Twitter, email dan jaringan sosial lainnya.  
  • Mudah digunakan: komposisi foto Anda dalam 2 langkah! 
  • Tidak ada koneksi internet diperlukan.
 Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menambahkan Frame Billboard Pada Foto Dengan Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.