Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Mengganti Background Foto Atau Gambar Dengan Ponsel Android

Advertisement
Mengedit foto adalah hal yang menyenangkan, kebanyakan orang akan mengedit dulu foto-nya sebelum mempublikasikannya di media soial, mungkin karena ngga pede kali yah dengan wajahnya sendiri. hehehe. Pada jaman digital ini banyak sekali aplikasi-aplikasi pengedit foto yang biasa anda gunakan untuk menjadikan foto anda lebih menarik dan terlihat lebih artistik. Tetapi kebanyakan aplikasi android hanya bisa untuk menambah efek-efek saja pada foto tersebut.

Namun bagai mana jika kita ingin merubah backgroud sebuah foto/gambar? biasanya orang akan merubah background foto dengan menggunakan program komputer yaitu photoshop, namun seperti yang kita ketahui menggunakan program photoshop tidak lah mudah, kita harus memahami tool-tool yang ada pada program tersebut. Mungkin butuh pelatihan khusus untuk bisa memotong background foto dengan menggunakan photoshop. Tapi anda tidak usah kawatir, anda tidak perlu susah-susah mempelajari program tersebut untuk hanya memotong atau mengganti background sebuah foto.

Di android ada sebuah aplikasi buatan Rich Media APPS yang bernama Photo Background Changer. Aplikasi editor ini mungkin adalah yang terbaik, karena fitur untuk memotong foto hampir sama seperti photoshop yaitu menggunakan Eraser Tool . Dengan aplikasi ini, anda dapat memotong background foto dengan sangat mudah dan menggantinya sesuai dengan selera anda.



Setelah anda selesai memotong backgroun foto anda, anda tidak perlu bingung untuk memilih gambar pengganti latar belakang foto anda, karena aplikasi ini telah menyediakan gambar bakcgroun-background yang bagus seperti Menara Eiffel, Gambar Piramid dll . Aplikasi ini tidak hanya bisa menggati background foto saja, anda juga bisa menambahkan efek-efek retro yang bagus untuk lebih mempercantik foto anda. Setelah anda selesai mengedit foto, anda bisa langsung membagikannya ke akun sosial media milik anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mengganti Background Foto Atau Gambar Dengan Ponsel Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.