Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Kumpulan Aplikasi, Ringtone, Wallpaper dan Launcher Portingan Buat Semua Android

Advertisement
Banyak pengguna android yang ingin merasakan fitur-fitur dari ponsel android yang canggih, seperti yang kita ketahui bahwa produsen smartphone hampir setiap bulan mengeluarkan smartpohone tipe baru dengan menawarkan fitur-fitur yang menarik, bagi anda yang sekarang memakai android yang lebih tua pasti ingin merasakan fitur-nya smartphone keluaran terbaru.

Android adalah system operasi yang paling flexibel, anda bisa menguasai seluruh system android layakanya developer, anda bisa menambah, mengurangi bahkan merusak semua system-nya. Para dedengkot android yang bersarang di XDA sudah banyak yang berhasil memporting aplikasi, wallpaper, ringtone dll dari smartphone keluaran terbaru, seperti contonhnya keyboard milik Android L, sehingga bisa juga di nikmati oleh para pengguna android yang versinya lebih tua.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi, ringtone, wallpaper dan launcher hasil portingan dari smartpohone android HTC one 8, One + One, Nokia X, Nexus 5, Galaxy S5, Galaxy Note 3, Galaxy Tab Pro, Nvidia Shield, Xperia Z2, Motorola Moto X, LG G3, Latest Archos, Google Glass. Sehingga bisa anda rasakan untuk smarphone andaroid anda yang versinya lebih tua.


Untuk mendownload-nya silahkan anda kunjungi tautan ini silahkan pilih aplikasi-aplikasi portingan dari drevis yang saya sebutkan di atas, yang cocok/kompatibel dengan ponsel android anda. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Aplikasi, Ringtone, Wallpaper dan Launcher Portingan Buat Semua Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.