Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download MOD Keyboard Android L Tanpa ROOT APK Installer

Advertisement
Setelah sebelumnya saya membagikan Cara Memasang Keyboard Android L Pada Android 4.0 ke Atas dengan flashable.zip. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Keyboar Android  L buat anda yang ponsel androidnya belum di root. Salah seorang member di XDA yang berusername asdfzz telah berhasil memodifikasi keyboard android l agar bisa di install pada android yang belum di root, aplikasi hasil modifikasinya ini bisa di install seperti aplikasi biasa di android versi 4.0 ke atas, tanpa harus menggunakan flashable.zip.

Bagi anda yang belum merasakan sensasi keyboard android l karena android nya belum di root atau kesulitan untuk menginsatall dengan flashable.zip, sekarang anda sudah bisa merasakan sensasi keyboard android l tanpa harus nge-root ponsel android anda.



Untuk cara installnya silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi keyboard android l di atas. Kemudian uninstall dulu update google keyboard, lalu install aplikasi keyboard android l-nya. Untuk mengaktifkannya silahkan anda masuk ke pengaturan > bahasa dan input, dan kemudian pilih google keyboard. Sekarang anda tinggal merubah tema-nya menjadi material, caranya masuk ke pengaturan keyboard scroll ke paling bawah lalu pilih Pengaturan Lainnya kemudin pilih Sekema Warna l > pilih Material.

Sekarang anda sudah bisa menikmati sensasi-nya Keyboard Android L. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Read More
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download MOD Keyboard Android L Tanpa ROOT APK Installer

2 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.