Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Paling Mudah Untuk Menjebol Android Yang Lupa Password, Pola, Wajah dan PIN Lock

Advertisement
Saya kira trik ini sudah banyak tersedia di mesin pencari google, tapi saya kemaren baru punya pengalaman lupa kode pola ponsel android kesayangan saya, jadi dari pada trik yang saya baru coba kemaren di simpen-simpen mending saya bagikan di blog ini, supaya bisa bermanfaat bagi anda yang belum tahu. Awalnya saya mengasih kunci pola pada ponsel saya bertujuan agar tidak di otak atik sama adik saya yang masih kecil, tapi tidak tahu kenapa adik saya selalu nemuin pola yang saya kasih, pada akhirnya setiap kali saya pulang ke rumah pasti saya ganti pola tersebut , tapi karna keseringan saya ganti kode pola-nya pada akhirnya saya yang lupa sendiri :(, sampai saya coba beberapa kali saya tidak berhasil membukanya. Saya tidak mau ambil pusing saya mencoba mencari-cari trik untuk buka kode pola tersebut, dan akhirnya saya nemuin trik ini di salah satu grup facebook yang saya ikuti.

Saya sempet berpikiran kalo trik ini tidak berhasil menjebol kunci ponsel saya, ya mau tidak mau saya harus mem-flash ulang ponsel saya, padahal data-data saya yang tersimpan di ponsel banyak buanget. Tapi allhamdulillah setelah saya mengikuti panduannya dan akhirnya ponsel saya bisa kejebol kuncinya tanpa harus mem-flash ulang ponsel saya.


 Cara ini adalah cara yang paling mudah yang pernah saya coba, trik ini juga tidak hanya bisa menjebol kode pola, tetapi semua bentuk keamanan pada ponsel android anda bisa dijebol dengan trik ini, tapi jangan di salah gunakan buat jebol ponsel orang lain tanpa ijin ya. Kita hanya mengandalkan recovery mode saja untuk menjalankan trik ini, bagi anda yang sekarang lagi kebingungan untuk menjebol password andaroid, silahkan ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

Persyaratan :
  • Android anda sudah dalam keadaan rooted
  • Sudah terpasang recovery mode TWRP/CWM 
Pertama anda harus melepas SDcard dari ponsel anda, kemudian download file Ressetpassword menggunakan PC/Komputer, bagi anda yang tidak mempunyai PC, anda bisa meminjam PC warnet atau temen. Setelah file-nya ter-download copy file Ressetpassword ke SDcard di luar folder. Setelah selesai silahkan anda masukkan kembali SDcard anda ke dalam ponsel anda.

Cara eksekusi :
  • Masuk ke recovery mode 
  • Kemudian pilih menu "Install"
  • Cari file yang tadi anda download
  • Langsung Falsh
  • Selesai
Note : Untuk masuk ke layar home membutuhkan waktu beberapa menit. Jangan panik dan jangan di otak atik.

Catatan : Jika anda masih melihat password atau pola ketika ponsel android anda nyala, tidak usah khawatir. Anda tinggal masukkan password atau pola secara acak, maka secara otomatis perangkat anda akan terbuk.

Mudah kan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga Cara Mencari Android Yang Hilang

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Paling Mudah Untuk Menjebol Android Yang Lupa Password, Pola, Wajah dan PIN Lock

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.