Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mencari Ponsel Android Yang Hilang

Advertisement
Cara Mencari Ponsel Android Yang Hilang. Buat anda yang suka lupa menaruh ponsel androidnya atau suka jail-jaialan sama temen, maen umpet-umpetan ponsel atau bahkan kehilangan ponselnya. Trik yang paling ampuh dan yang sering di lakukan untuk mengatasi masalah ini dengan cara memiscall ponsel kita, tapi bagaimana jika kita lupa taroh atau lagi di umpetin sama temen sedangkan ponsel dalam keadaan silent? bingungkan?. Ada aplikasi yang bernama Wheres My Droid yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi masalah ini.


Lalu bagaimana caranya aplikasi ini bekerja.?
Setelah anda menginstall Wheres My Droid di ponsel anda, lalu anda setel ulang pesan rahasia yang ingin anda gunakan, ada dua hal yaitu membunyikan ringtone dan meminta lokasi google maps.Misalnya anda menyetel pesan rahasia untuk ringtone "di mana" dan untuk lokasi google "adanya". Nah anda tinggal mengirim pesan ke ponsel anda yang hilang dengan kode rahasia tersebut, walaupun ponsel anda dalam keadaan terssailent maka otomatis ponsel anda akan berbunyi jika anda mengirim pesan dengan kode rahasia yang anda setel pada aplikasi Wheres My Droid.

Ini buat ngaktifin ringtone-nya.


Kalo ini buat aktifin lokasi google mapsnya.


Download aplikasi Wheres My Droid di play store

Selain fitur di atas ada fitur untuk melindungi privasi stealth mode, untuk menyembunyikan sms yang masuk ke ponsel anda sebelum ponsel anda ada pada tangan anda. Untuk fitur-fitur yang lain anda bisa melihatnya sendiri di play store.

Fitur - fitur ini hanya fitur free nya saja, anda bisa membeli aplikasi ini untuk yang versi PRO, untuk menambah keamanan posel anda seperti ini :  
Advanced Security Fitur Dalam Pro
~ Mengambil gambar dengan kamera perangkat
~ Perangkat Remotely mengunci
~ Remotely menghapus kartu SD
~ Remotely menghapus data ponsel
~ App Mencegah dari yang dihapus
~ Sembunyikan ikon aplikasi
~ Gunakan telepon rumah untuk mengaktifkan aplikasi
~ Ringtone Customizable ketika hilang

 Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tahanks to
Rieska nadia
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mencari Ponsel Android Yang Hilang

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.