Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini Dia Hero Mage Terkuat di Mobile Legends

Advertisement
Hero Mage Terkuat di Mobile Legends - Hero mage di Mobile Legends memiliki role atau peran sebagai pembantu hero fighter di pertempuran. Salah satu skill mage yang sangat berguna adalah stun, dimana skill ini dapat mengurangi armor lawan serta membuat lawan berhenti selama beberapa detik. Tentunya skill stun ini cukup membuat lawan kerepotan. Selain stun, mage juga memiliki magic defense yang damage-nya lumayan sakit, terlebih jika sudah di level 13 ke atas.


Di Mobile Legends sendiri ada 10 hero mage yang bisa kalian gunakan untuk bertempur, dan tentunya, dari kesepuluh hero mage tersebut, ada mage yang terkuat. Nah, pada kesempatan ini admin akan mengulas beberapa hero mage terkuat di Mobile Legends yang bisa kalian pilih salah satunya untuk dijadikan hero favorit. Dibawah ini ulasan selengkapnya.
Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends

Hero Mage Terkuat di Mobile Legends

1. Harley


Harley merupakan hero mage terbaru yang dirilis oleh Montoon. Harley sendiri menggunakan kartu sebagai senjata utamanya. Harley akan menembakan 3 sampai 5 putaran kartu yang akan mengurangi armor lawan, skill ini dinamai Poker Trick. Selain itu, Harley juga memiliki skill Space Escape, dimana skill ini dapat menghilang meninggalkan topi magic di tempatnya, lalu bisa maju kedepan untuk memburu hero lawan. Kalian di beri waktu 4 detik untuk kembali ke topi di lokasi semula.

Tetnunya tidak hanya itu, Harley juga memiliki skill Deadly Magic dimana skill ini dapat mengunci hero lawan dengan melemparkan Fire Ring yang dapat memberi efek slow dan magical damage yang menghasilkan big fire ring pada hero lawan dan sekitarnya. Tentunya dengan gabungan ketiga skill ini, membuat Harley menjadi hero terkuat di Mobile Legends.

2. Aurora


Pastinya untuk para player yang sudah lama bermain Mobile Legends sudah tidak asing lagi dengan hero satu ini. Aurora menjadi hero mage ter-favorit yang sering digunakan di rank Epic. Skill pertama Aurora adalah Frost Shock dimana skill ini akan menembakan missile, dan akan meledak jika terkena hero lawan. Selain itu, hero musuh yang terkena missile ini akan dimperlambat geraknya. Terlebih jika kotak merah sudah terisi penuh, maka skill pertama ini bisa membuat beku hero lawan selama beberapa detik. Untuk skill dua aurora adalah Bitter Frost. Skill ini bisa memberikan magic damage yang cukup sakit yang akan berdampak pada movement speed hero lawan menurun.

Kelebihan Aurora adalah pada skill tiga, dimana skill ini akan mengundang es batu raksasa yang bisa membekukan ke 5 hero lawan, sehingga akan mempermudah hero marksman dan fighter untuk mendapatkan kil. Oleh karena itu, aurora menjadi hero favorit para legend.
Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula
3. Cyclops


Cyclop merupakan salah satu hero favorit admin sendiri. Kekuatan Cyclops ada pada skill dua yang bisa menembakan 5 bola starlit ke arah hero lawan secara tepat. Selain itu, skill 3 Cyclops juga sangat membantu yang akan membekukan serta memberikan efek magic damage ke hero lawan. Bola skill tiga Cyclops akan mendeteksi musuh secara otomatis, jadi kalian tidak perlu untuk mengarahkan skill tersebut. Sama seperti Aurora skill 3  Cyclops dapat membantu hero fighter serta marksman untuk mendapatkan kill.

Skill pertama Cyclops juga tidak kalah sakit dengan skill dua-nya, yaitu akan memberikan dua glombang kejut yang bisa mengurangi armor musuh. Cara bermain Cyclops adalah 312. Berarti berikan dulu efek stun (skill 3) dan berikan skill 1 selanjutnya skill 2.
Baca Juga: Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends
Nah, itulah beberapa hero mage terkuat di Mobile Legends yang dapat admin sampikan untuk kalian semua. Sebenernya semua hero di Mobile Legends memiliki kekuatan yang sama, tergantung pada pilot yang menggunakannya. Jika kalian memiliki rekomendasi hero mage terkuat lainnya, kalian bisa memberikan riviewnya di kolom komentar. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Hero Mage Terkuat di Mobile Legends

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.