Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa dan Kartu Kredit

Advertisement
Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa dan Kartu Kredit - Ada tiga jenis mata uang di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk membeli item perlengkapan tempur di Toko seperti Hero, Skin, Fragment dan lainnya. Mata uang tersebut yaitu Battle Point (BP), Tiket dan Diamond. Jika Battle Point dan Tiket bisa kita dapatkan secara mudah dari reward saat kita bertempur di arena, namun untuk Diamond merupakan mata uang premium yang hanya bisa kita dapatkan dengan cara membelinya, atau bisa di sebut top up. Banyak dari para pemain yang kebingungan untuk membeli diamond di Mobile Legends ini, maka banyak dari para pemain yang menggunakan jasa top up pihak ketiga yang banyak dijajakan di group Facebook.


Oleh karena itu, pada kesempatan ini Admin akan memberikan tutorial cara top up beli diamond di Mobile Legend pakai pulsa agar anda bisa melakukan top up sendiri tanpa harus menggunakan jasa. Sebenarnya ada beberapa metode pembayaran yang dapat kalian pilih untuk membeli diamond Mobile Legends diantaranya dengan potongan pulsa dan kartu kredit. Untuk potongan pulsa, hanya beberapa provider saja yang sudah mendukung pembayaran Google Play yaitu Telkomsel, XL/Axis dan Indosat. Nah, admin akan memberikan tutorial dari kedua metode pembayaran tersebut. Baiklah, berikut ini tutorial lengkap cara top up di Mobile Legends pakai pulsa dan kartu kredit.
Baca Juga: Cara Cepat Mendapat Point Pertarungan di Mobile Legends

#1. Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Pada tutorial pembelian dengan menggunakan pulsa ini, admin akan mempraktekannya menggunakan kartu Telkomsel. Baiklah berikut ini cara mudahnya.

1. Pertama silahkan sediakan pulsa terlebih dahulu sesuai dengan berapa banyak anda ingin melaukan Top Up. Jika anda ingin top up sebesar Rp. 15.000,- maka sediakan pulsa minimal Rp. 20.000,-

2. Selanjutnya masuk ke Google Play, kemudian pilih Akun > Metode Pembayaran. Kemudian silahkan anda pilih Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar). Jika nomor anda belum terdaftar ke Google Play atau belum pernah melakukan pembelian di Google Play pakai pulsa, maka Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi akun ke penyedia layanan.


Jika Play Store gagal mengirim SMS verifikasi ke penyedia layanan silahkan anda membaca tutorial : Cara Mengatasi SMS verifikasi Google Play Tidak Dapat Dikirim

3. Setelah akun anda terdaftar, kini saatnya anda login ke Mobile Legends. Kemudian silahkan pilih berapa besar anda ingin melakukan pengisian diamond, pada tutorial ini admin akan mencoba membeli 50 diamond seharga Rp. 15.000,-.

4. Lalu akan muncul notifikasi dari Google Play, langsung saja pilih Beli.


5. Kemudian Google Play meminta memasukan sandi akun Gmail anda.


6. Selesai, maka pembelian diamond Mobile Legends anda telah berhasil.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legends

#2. Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Kartu Kredit

Jika menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran akan lebih mudah dan cepat. Baiklah berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan anda daftarkan kartu kredit anda di Google Play. Caranya masuk ke Google Play > Akun > Metode Pembayaran.

2. Jika sudah terdaftar, silahkan anda login ke Mobile Legends. Pilih berapa anda ingin membeli diamond. Admin akan mencoba membeli 50 diamond saja, yaitu Rp. 15.000,-.


3. Maka akan muncul Pop up dan anda bisa langsung memilih Beli.


4. Selesai, maka pembelian diamond Mobile Legends anda sudah berhasil.

Baca Juga: Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart
Nah, ternyata sangat mudah sekali top up Mobile Legends ini. Demikianlah tutorial lengkap cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa dan kartu kredit. Jika masih ada yang kurang jelas dengan tutorial di atas. anda bisa menanyakan pada Admin melalui kolom komentar di bawah ini. Semoga tutorial ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa dan Kartu Kredit

10 komentar:

  1. jika pulsa 50k mau beli 15k tpi kenapa tidak bisa pas waktu konfirmasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharunya bisa gan, kalo beli diamond yang 15rb bisanya pulsa akan terpotong 17rb karena ada biaya ppn.

      Delete
  2. Kalau ada muncul tulisan [Error 02--1002] ada solusi gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hapus data & cache Google Play Store nya dulu gan melalui Pengaturan Ponsel. Kemudian coba agan daftarkan lagi nomor HP yang akan digunakan untuk top up.

      Delete
  3. gan klo ane make CC apus akun CC gmn? gak enak akun CC tmn ninggalin jejak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara menghapus kartu kredit yang terkait dengan pembayaran Google Play : Masuk Google Play > pilih Akun > Metode pembayaran > di bagian paling bawah ada Opsi Lainnya > pilih Setelan pembayaran lainnya, maka secara otomatis terbuka di browser Chrome / Broser bawaan ponsel. Lanjutkan dengan login menggunakan email yang terkait dengan kartu kredit tersebut, langkah terakhir tinggal pilih Hapus.

      Delete
  4. Gan Kalo Pas Topup lalu Ada Bacaan Kesalahan Itu Gimana?

    ReplyDelete
  5. gan klo ane diamond nya nggak masuk tapi pulsa ane kepotong 17rb.
    gimana tuh cara komplain nya ??

    ReplyDelete
  6. Om tlong om, ane ngisi 500 ribu diamon kaga pulsa ilang,.
    asli jleb bgt rasanya om,. ada solusi biar diamon masuk ga om?
    ane cuman bisa nunggu pembelian berjalan lancar om,.
    lumayan itu nominalnya, ngosongin dompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba komplain ke Fanspage resmi Mobile Legends gan, langsung aja kirim pesan.

      Sejauh ini ane sendiri belum pernah mengalami masalah tersebut.

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.