Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

Advertisement
Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel - Mengikuti perkembangan, saat ini aplikasi yang biasanya digunakan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, sebut saja Anonytun, sudah sangat sulit digunakan. Sebab kita diharuskan mencari IP 100. Dan untuk menemukan IP 100 ini tidaklah mudah. Nah, untuk kalian yang ingin mengubah kuota videomax namun tidak mau repot mencari alamat IP, admin akan membagikan VPN terbaru yang saat ini masih work digunakan untuk mengubah kuota videomax. Sebelumnya, jika kalian belum mengetahui apa itu kuota videomax. Dibawah ini akan admin jelaskan terlebih dahulu.

Apa Itu Kuota Videomax Telkomsel?
Kuota videomax adalah salah satu kuota hiburan Telkomsel khsus untuk nonton film. Beberapa aplikasi yang bisa di akses dengan kuota vidoemax adalah Hooq, VIU, CatchPlay, Nickelodeon Play, Supper Soccer TV, serta Tribe. Melalui layanan aplikasi film tersebut, kalian bisa menonton ribuan film dari berbagai macam genre tanpa menggunakan kuota flash utama melainkan kuota yang akan terpotong saat kalian streaming film adalah kuota videomax. Tentunya kalian yang memiliki hobi nonton film, wajib membeli kuota videomax ini, selain harganya murah, juga bisa di gunakan pada semua jaringan 2G/3G/4G.


Namun untuk pengguna yang tidak suka nonton film melalui ponsel, namun memiliki kuota videomax, banyak yang menjadikan kuota videomax ini sebagai kuota reguler dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN. Nah, pada saat ini VPN yang masih work digunakan adalah bernama VPN Pro 148.

VPN Pro 148 adalah aplikasi VPN hasil modifikasi dari Psiphon Pro. VPN Pro 148 ini memiliki fitur unlimited speed yang artinya tidak ada batasan kecepatan internet. Namun tentu saja, agar VPN Pro ini work digunakan untuk mengubah kuota videomax, dibutuhkan setttingan dengan settingan custom header yang diisi bug kuota videomax terbaru. Baiklah, mari kita simak secara seksama cara setting VPN Pro 148 untuk mengubah kuota videomax Telkomsel lengkap dengan bug terbaru Juli 2018.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Flash Lokal Telkomsel Terbaru 2019

Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

Sebelumnya admin sarankan, untuk mempraktekan trik ini, sebaiknya menggunakan kartu Telkomsel yang tidak memiliki kuota flash. Hal ini untuk menghindari pemotongan kuota flash tanpa kalian sadari.

1. Langkah pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu VPN Pro 148 melalui link ini. Aplikasi VPN pro 148 ini tidak bisa di install secara berbarengan dengan Psiphon Pro. Maka kalian harus meng uninstall terlebih dahulu aplikasi Psiphon Pro-nya.

2. Kemudian setelah VPN Pro sudah terisntall, jangan dulu di jalankan. Kalian harus mengubah terlebih dahulu APN dari Tlekomsel dengan APN videomax seperti dibawah ini.

Cara untuk mengganti APN di Android, pertama masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM & Jaringan Seluler > Nama Ttitik Akses (APN) > kemudian silahkan tambahkan APN baru seperti settingan dibawah ini :
  • Nama : kuotareguler.com
  • APN : TLKM-INTERNAL-NAS
  • Proxy : kosong
  • Port : kosong
Untuk yanglainnya birkan kosong saja tidak perlu di setel. Kemudian silahkan kalian gunakan APN tersebut sebagai APN di ponsel kalian.

3. Kemudian jalankan aplikasi VPN Pro 148 lalu pada halaman awal pilih menu Option. Untuk region kalian bisa memilih Best Perfomance saja. Lalu ceklis Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+). Jika sudah sekarang Tap menu More Option.


4. Scroll kebgaian Proxy Settings lalu ceklis Connect throught an HTTP Proxy lalu ceklis juga Use System network settings.


5. Selanjutnya pilih tulisan Custom HTTP Headers lalu ceklis Add custom HTTP headers lalu isi bagian header 1 sampai dengan bug videomax terbaru. Ikuti settingannya seperti dibawah ini:
  • Header 1
    - host
    - play.hooq.tv
  • Header 2
    - host_port
    - quickplay
Untuk header 3 biarkan kosong saja. 


6. Jika sudah kembali ke halaman awal lalu pilih START untuk menghubungkan VPN pro kemudian jika sudah terhubung maka icon di bagian tengah akan berubah menjadi icon bola api seperti terlihat pada screenshot dibawah ini.


Selanjutnya kalian bisa langsung mencoba untuk mengakses internet Youtube atau browsing. Maka kuota yang akan terpotong adalah kuota vidoemax.
Baca Juga : Cara Setting APN Telkomsel 4G LTE Tercepat dan Stabil Terbaru 2019
Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara setting VPN Pro 148 untuk mengubah kuota videomax Telkomsel update Juli 2018. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian semuanya. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.