Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2019 Work Dengan Psiphon Pro

Advertisement
Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2019 Work Dengan Psiphon Pro - Saat ini Axis adalah oprator seluler di Indonesia yang banyak digunakan. Selain jaringannya yang kuat, Axis juga terus memperbarui teknologi jaringannya hingga memiliki speed internet yang lumayan ngebut. Selain kualitas jaringannya yang bagus, Axis juga terkenal dengan harga paket internetnya yang murah dengan beragam pilihan paket yang di sesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Seperti misalnya paket KZL, Axis menghadirkan beberapa pilihan, seperti KZL Sosmed, Chat, Musik, Browser Opmin serta yang terbaru adalah KZL game. Maka pengguna bisa menyesuaikan dengan budget untuk membeli paket internet karena di sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti misalnya untuk kalian yang butuh kuota untuk chatting di Whatsapp, Line atau BBM maka kalian cukup membeli paket KZL chat saja dan tentunya harganya jauh lebih murah jika di banding paket reguler biasa.

Sleian terkenal dengan harga kuota yang murah, Axis juga terkenal dengan operator yang paling mudah untuk digunakan internetan gratis tanpa pulsa dan kuota. Seperti yang akan admin bahas pada arikel ini yaitu trik internet gratis Axis terbaru 2019 dengan Psiphon Pro . Kenapa harus Psiphon Pro? Yap, Psiphon ini adalah salah satu APN yang memiliki fitur lengkap dengan banyak pilihan server. Tentunya kemampuan VPN Psiphon ini tidak perlu di ragukan lagi. Namun agan Psiphon dapat berjalan tanpa kuota dan pulsa untuk kartu Axis di butuhkan settingan custom headers dengan bug Axis terbaru.


Namun salah satu syarat untuk mempraktekan trik internet gratis Axis ini kalian harus memliki kuota KZL chat terlebih dahulu, maka silahkan kalian beli dulu kuota KZL chat dari Axis Net atau melalui dial kode *123*4# lalu pilih paket KZL chat yang paling murah saja. Dan inilah yang dinamakan sawer. Selanjutnya, setelah kalian berhasil membeli kuota kzl chat Axis maka mari kita lanjutkan ke cara internet gratis Axis terbaru 2019 work.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash

Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2019 Work Dengan Psiphon Pro

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi VPN Psiphon Pro, maka silahkan kalian install terlebih dahulu melalui Google Play. 

2. Selanjutnya, buat APN baru untuk ponsel Android kalian dengan settingan dibawah ini : 
Masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM dan Jaringan Seluler > SIM1 atau SIM2 > Nama Ttitik Akses (APN) lalu silahkan kalian buat APN baru dengan settingan dibawah ini :
  • Nama : asaloyeg
  • APN : xlunlimited
  • Proxy : kosong / tidak disetel
  • Port : kosong / tidak disetel
Untuk yang lainnya juga kosongkan saja. Lalu silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default di ponsel kalian. 


3. Selanjutnya, buka aplikasi Psiphon Pro lalu masuk ke menu Option ceklis Tunel Whole Device (requires Android 4.0+). Untuk server kalian bisa menggunakan server Best Performance saja, lalu selanjutnya tap tombol More Option.


4. Scroll ke bagian Proxy Setting, ceklis Connect through an HTTP Proxy lalu ceklis juga Use system network settings. Sekarang tap tulisan Custom HTTP headers.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler

5. Pada menu custom header ini silahkan kalian ceklis Add Custom HTTP headers lalu setting headers 1 sampai header 3 seperti dibawah ini :

Header 1
  • x-online-host
  • b172.line.me
Header 2
  • host_port
  • b172.line.me
Header 3
  • connection
  • keep-alive
Untuk header 4 sampai 6 dikosongkan saja.


6. Langkah terakhir silahkan tap tombol START untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. Setelah terhubung maka akan muncul icon kunci ataupun 2 icon psiphon pro di statusbar ponsel kalian.

Sekarang kalian bisa langsung mencobanya untuk mengakses internet seperti Facebook,  Browsing ataupun nonton Youtube, jika semua internet bisa di akses maka itu tandanya kalian sudah berhasil internetan gratis Axis dengan Psiphon Pro. Namun perlu di perhatikan, selama kalian ingin mengakses internet gratis maka aplikasi Psiphon harus terus running di latar belakang. Jika Psiphon Pro force close maka koneksi internet pun akan terputus.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler Terbaru 2019
Demikian yang dapat admin sampaikan tentang trik internet gratis Axis terbaru 2019 work dengan Psiphon Pro. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian semuanya. Selamt mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Internet Gratis Axis Terbaru 2019 Work Dengan Psiphon Pro

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.