Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat Sebagai Kuota Reguler Utama Terbaru 2019

Advertisement
Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat Sebagai Kuota Reguler Utama Terbaru 2019 - IM3 Ooredoo saat ini menciptakan inovasi baru untuk memudahkan penggunanya mengakses aplikasi sehari-hari (social media dan stream on). Tidak tanggung-tanggung Indosat memberikan bonus mengakses aplikasi social media dan stream on tanpa kuota untuk para pelanggan yang mengaktifkan paket Fredom Combo, Fredom Plus maupun Fredom Mini. Nah, jenis kuota ini diberinama oleh Indosat Ooredoo yaitu Kuota Aplikasi. Mungkin saat ini masih banyak pengguna Indosat yang belum paham tentang apa itu kuota Aplikasi Indosat.

Apa Itu Kuota Aplikasi IM3 Ooredoo?

Kuota aplikasi adalah kuota bonus yang diberikan oleh Indosat khusus untuk pelanggan yang mengaktifkan paket fredom combo, fredom plus, maupun fredom mini. Kuota aplikasi ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi social media dan hiburan tanpa batas alias unlimited. Ada 16 aplikasi yang dapat di akses oleh Kuota Aplikasi Indosat ini. Namun ada batasan terhadap penggunaan aplikasi yang di tentukan oleh pengaktifan paket fredom.

Jika kalian mengaktifkan paket Fredom Combo, maka kalian bisa mengakses 16 aplikasi harian. Dibawah ini aplikasi yang bisa di akses jika kalian mengaktifkan paket fredom combo.


Sedangkan untuk pelanggan yang mengaktifkan paket fredom mini dan plus maka ada 9 aplikasi yang bisa di akses tanpa kuota.


Gimana cukup menarik bukan? Tentunya kuota aplikasi dari Indosat ini sangat bermanfaat karena kalian bisa menghemat kuota reguler utama kalian. Karena seperti yang kita tahu, bahwa pada saat kita mengakses aplikasi social media maupun stream on akan memotong kuota reguler yang cukup banyak.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mengaktifkan paket fredom combo maupun fredom plus Indosat mellaui kode USS *123# atau bisa langsung membelinya dari aplikasi MyIM3 yang bisa kalian download langsung melalui Google Play.
Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Flash Lokal Telkomsel Terbaru 2019

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat Sebagai Kuota Reguler Utama Terbaru 2019

Namun kalian bisa lebih memanfaatkan kuota aplikasi Indosat ini menjadi kuota utama agar tidak ada batasan untuk mengakses aplikasi tertentu saja. Untuk mengubah kuota aplikasi Indosat kalian bisa menggunakan bantuan VPN Tweakware. VPN yang satu ini, memiliki teknologi VPN canggih yang dimana telah menggunakan koneksi SSL. Nah, untuk menjadikan kuota Aplikasi Indosat sebagai kuota utama, dibutuhkan beberapa settingan dan URL bug indosat untuk dimasukan ke host header Tweakware.

Admin akan menjelaskan tutorial cara setting Tweakware untuk kuota aplikasi Indosat secara lengkap di sertai gambar agar mudah dipahami dan dipraktekan. Baiklah, dibawah ini adalah ulsan selengkpanya.

Baca Juga : Cara Setting VPN Tweakware Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel

1. Pertama download aplikasi Tweakware di Google Play. Tenang saja, aplikasi Tweakware ini memiliki ukuran file yang kecil dan tentunya bisa di download secara gratis.

2. Lanjut, setelah aplikasi Tweakware terinstall di ponsel kalian, maka silahkan buka aplikasinya. Pada halaman awal pilih menu SETTINGS kemudian pilih Custom Tweak.


3. Ubah Select Connection Mode menjadi SSL.


4. Ubah Server Port menjadi 443.


5. Terakhir, Host Header adalah untuk memasukan URL Bug kuota Aplikasi Indosat. Maukan URL bug www.whatsapp.com / line.me / api.line.me, silahkan coba URL tersebut satu-persatu.


6. Untuk yang lain biarkan default saja, kita hanya cukup mengatur sampai bagian Host Header saja. Selanjutnya, silahkan kembali ke halaman awal.

7. Sebelum Tweakware di konekan, ubah dulu Type Tweak menjadi Custom. Tap icon kunci pas lalu pilih Custom. Jika bingung, lihat gambar dibawah ini.


8. Selanjutnya, kalian bisa memilih server lokasi VPN. Saat ini Tweakawre hanya ada beberapa lokasi server saja yaitu US, Germany, Netherlands serta Canada.

9. Kemudian langsung tap tombol CONNECT untuk mulai mengubungkan Tweakware ke server.

Jika Tweakware sudah konek dengan di tandai icon kunci yang muncul di statusbar ponsel Android kalian, maka sekarang kalian bisa langsung mencobanya. Coba gunakan untuk mengakses aplikasi browsing atau download. Maka kuota yang akan terpotong adalah kuota aplikasi bukan kuota utama Indosat.

Demikian yang bisa admin sampaikan seputar informasi apa kuota aplikasi Indosat dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian semua. Selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Indosat Sebagai Kuota Reguler Utama Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.