Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Terbaru! Bug Videomax Telkomsel Untuk Anonytun Mei 2019

Advertisement
Terbaru! Bug Videomax Telkomsel Terbaru Untuk Anonytun Mei 2019 - Para pengguna Telkomsel nampaknya saat ini lagi kebingungan karena banyak URL bug yang biasa digunakan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan Anonytun banyak yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Karena memang saat ini Telkomsel juga membuat kebijakan terbaru terkait pengguna kuota videomax. Selain kebijakan baru, Telkomsel juga meluncurkan aplikasi MAXStream sebagai katalog film dari aplikasi Hooq, VIU, CatchPlay, Supersoccer Tv dan Tribe. Jadi jika kalian ingin memilih film yang akan di tonton, maka kalian cukup dengan menggunakan aplikasi MaxStream saja tanpa harus membuka aplikasi film yang admin sebutkan tadi satu-persatu. Tentunya dengan hadirnya aplikasi MAXStream maka pengguna bisa dengan mudah menghabiskan kuota videomax ini.

Terkait kebijakan penggunaan kuota videomax adalah tidak bisa digunakan jika kalian tidak memiliki kuota flash reguler walaupun untuk mengakses aplikasi Hooq dan aplikasi film lainnya. Nah, pada postingan ini admin akan membagikan list URL bug videomax Telkomsel terbaru yang bisa digunakan dengan aplikasi Anonytun. Apakah bug ini masih menyedot kuota flash? Ini tergantung dari lokasi di mana kalian tinggal, maka solusinya kalian harus menco bug videomax yang admin berikan ini satu-persatu agar kalian bisa menemukan URL yang cocok di daerah kalian masing-masing.


Untuk port yang digunakan juga kalian harus mencoba port 80 / 443 baik di bagian Spoof Port ataupun dibagian Connection port. Untuk APN kalian juga bisa mencoba dengan menggunakan APN aha dengan proxy 54.72.9.71 port 80. Baiklah dibawah ini adalah list URL bug videomax Telkomsel terbaru update 2019.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Terbaru 2019

BUG Videomax Telkomsel Terbaru Untuk Anonytun 2019

  • stats.vidiomax.com
  • host.videomax.com
  • dept.vidiomax.co.id
  • apps.vidiomax.com
  • internal.vidiomax.com
Nah, di atas adalah URL bug videomax Telkomsel yang bisa kalian coba satu-persatu. Jangan lupa untuk mencoba dengan port 80 / 443 atau dengan APN aha yang admin berikan detailnya di atas.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2019 Work
Demikianlah yang dapat admin bagikan untuk kalian semua tentang update BUG Videomax Telkomsel terbaru Mei 2019. Semoga bermanfaat dan semoga support di TKP kalian masing-masing. Selamat mecnoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terbaru! Bug Videomax Telkomsel Untuk Anonytun Mei 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.