Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash

Advertisement
Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash - Untuk pengguna Telkosmel pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis kuota yang satu ini. Kuota yang bisa untuk mengakses aplikasi messenger BBM dan FB ini memang tidak mudah diubah menjadi kuota flash walaupun dengan Anonytun. Padahal seperti yang kita tahu, bahwa BUG dari URL tersebut sudah ada. Namun masih banyak yang mengataskan bahwa belum bisa konek dengan Anonytun.

Oleh karena itu pada artikel ini admin akan melengkapi cara mengubah kuota chat FB dan BBM Telkomsel dengan aplikasi Psiphon Pro. Pasti kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi yang satu ini. Kelebihan Psiphon adalah memiliki speed unlimited tanpa batas. Namun kita perlu meng-upgradenya. Tapi tenang saja, untuk upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited speed, admin sudah pernah membahasnya secara gratis melalui portingan sebelumnya yaitu tentang Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root. Namun jika kalian tidak ingin repot upgrade, kalian cukup menggunakan versi free saja.


Untuk cara setting Psiphon Pro kuota chat FB dan BBM ini tidak terlalu rumit, bahkan kalian tidak perlu mengubah APN segala. Melainkan kalian bisa menggunakan APN daefault dari Telkomsel saja yaitu Telkomsel GPRS. Baiklah langsung saja, berikut ini adalah tutorial lengkap cara setting Psiphon Pro kuota chat FB dan BBM Telkomsel.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018

Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash

1. Jika kalian belum menginstall Psiphon Pro, maka silahkan download dulu aplikasinya melalui Google Play.

2. Setelah terpasang buka aplikasinya lalu pilih menu Option > More Option.


3. Lanjut ke bagian Proxy Settings > ceklis bagian Connect through an HTTP Proxy. Lalu pilih Use system network settings, seperti terlihat pada gambar dibawah ini:


4. Kemudian tap tulisan Custom HTTP Headers > ceklis Add Custom HTTP Headers. Isi header sebagai berikut.
  • Headers 1
    - host-headers
    - facebook.com
  • Headers 2
    - custom-headers
    - blackberry.net
  • Headers 3
    - connection
    - close
Lihat screenshot dibawah ini jika bingung.


5. Jika sudah, kembali ke halaman awal, kemudian pilih Start untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. 

Perhatikan statusbar ponsel kalian, jika sudah muncul icon Psiphon dan icon kunci, bearti itu tandanya sudah terhubung. Sekarang kalian bisa langsung mencobanya untuk mengakses internet. Maka akan secara otomatis yang terpotong adalah kuota FB dan BBM.
Baca Juga : Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara setting Psiphon Pro untuk mengubah kuota chat FB dan BBM Telkomsel jadi kuota flash. Semoga artikel yang admin bahas mudah dipahami oleh pembaca semuanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.