Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Android

Advertisement
Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Android - Apakah kalian merasa terganggu oleh teman yang sering telepon melalui Whatsapp. Terlebih jika kalian sedang seru-serunya bermain game. Pastinya mud kalian bermain game akan hilang sketika, karena layar smartphone akan berubah ke layar notifikasi telepon Whatsapp. Hingga saat ini Whatsapp hanya memiliki fitur untuk memblokir kontak saja, belum ada fitur untuk menonaktifkan notifikasi telepon yang masuk, atau dengan kata lain kalian tidak bisa memblokir kontak agar tidak dapat melakukan telepon ke nomor Whatsapp kalian.

Nah, untuk kalian yang saat ini memiliki masalah Whatsapp-nya sering di telepon oleh temen atau di teror oleh nomor yang tidak di kenal, admin akan memberikan solusinya. Agar kita bisa memblokir panggilan di Whatsapp, kita harus menggunakan aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi. Salah satu Whatsapp MOD yang memiliki fitur blokir telepon adalah GBWhatsapp.


GB Whatsapp ini merupakan Whatsapp MOD yang cukup populer saat ini. Namun sayangnya GBWhatsapp saat ini hanya tersedia untuk platform Android saja, untuk Iphone belum tersedia. Nah, GBWhatsapp ini memiliki fitur untuk menonaktifkan notifikasi panggalan voice call atau video call. Jadi nantinya kalian sebenarnya tidak memblokir kontak tersebut, melainkan hanya menonaktifkan notifikasinya. Baiklah, jika kalian penasaran bagaimana cara memnlokir panggilan masuk di Whatsapp, dibawah ini adalah ulasan selengkapnya.
Baca Juga : Cara Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp

Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Android

1. Pertama download dulu GBWhatsappnya melalui postingan admin sebelumnya tentang Download GBWhatsapp Terbaru 2018 Apk Versi 6.40 Untuk Android
Note : GBWhatsapp ini adalah aplikasi clone yang artinya bisa di install secara bersamaan dengan aplikasi Whatsaap original. Dan nantinya kalian bisa login dengan nomor yang berbeda. Jadi satu HP 2 Whatsapp dengan 2 nomor yang berbeda.
2. Setelah aplikasinya terinstall, silahkan kalian jalankan dan silahkan login dengan nomor hp kalian.

3. Selanjutnya, silahkan pilih salah satu kontak yang akan kalian hilangkan / blokir notifikasi teleponnya. Tap bagian detail kontak, lalu tap menu Notifikasi khsusu selanjutnya ceklis bagian Gunakan Notifikasi Khusus. Terakhir ceklis Disable Voice Calls.


Ini tujuannya hanya untuk memblokir notifikasi telepon dari kontak tersebut, namuan kalian tetap bisa ber-cahtting dengannya. Fitur seperti ini belum di miliki oleh Whatsapp original.

Untuk cara memblokir notifikasi telepon dari seluruh kontak Whatsaap kalian caranya mudah. Pada halaman awal tap Icon titik 3 yang berada di sudut kanan atas, kemudian pilih GB Setting. Lalu piilih nomor 6 yaitu Other Mods lalu ceklis bagian Disable Voice Calls.


Maka dengan cara tersebut kalian tidak akan mendapatkan noitifikasi telepon dari semua kontak kalian. Gimana, cukup mudah bukan?
Baca Juga : Cara Ganti Tema Whatsapp Lebih Mudah Tanpa Root
Demikian yang dapat Admin sampaikan tentang cara memblokir panggilan masuk di Whatsapp Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian seputar aplikasi messaging Whatsaap. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.