Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler

Advertisement
Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler - Kuota iFlix dari XL masih sangat populer saat ini, pasalnya para pengguna XL masih banyak yang memiliki kuota yang sejatinya untuk nonton film di aplikasi iFlix ini. Karena memang XL sendiri membandrol kuota iFlix ini cukup murah. Alhasil banyak pengguna yang tergiur untuk membelinya. Namun sangat di sayangkan, kuota iFlix ini tidak bisa digunakan secara bebas alis di batasi bandwith-nya hanya untuk mengakses aplikasi iFlix tersebut. Sedangkan untuk pengguna yang tidak suka nonton pastinya saat ini kebingungan bagaimana cara mengahbiskan kuota iFlix tersebut.

Nah, pada kesempatan sebelumnya admin sudah pernah membahas cara mengubah kuota iFlix dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Namun sepertinya banyak yang kesulitan untuk menggunakan KPN Tunnel Rev karena membutuhkan akun SSH support SSL yang aktif. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan membahas cara ubah kuota iFlix XL dengan menggunakan VPN Anonytun yang dapat di koneksikan tanpa mengguna SSH.


Cara setting Anonytun untuk kuota iFlix XL ini sangat mudah, bahkan kita tidak perlu lagi mengubah nama titik akses (APN). Kalian cukup menggunakan APN default dari XL saja. Kalian hanya membutuhkan URL bug iFlix XL yang masih aktif saja. Namun tenang saja, admin akan memberiukan list url bug kuota iFlix XL yang nantinya bisa kalian coba satu-persatu. Baiklah, dibawah ini adalah cara mengubah kuota iFlix XL dengan Anonytun.

Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler

1. Untuk Anonytun-nya kalian bisa menggunakan Anonytun Original dari Play Store atau menggunakan Anonytun Pro yang bisa kalian download melalui posting admin sebelumnya di : Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO Apk

2. Setelah Anonytun terinstall di ponsel kalian, langsung saja jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Settings, kemudian aktifkan bagian yang admin sebutkan di bawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443 / 80 / 8080 (pilih salah satu yang konek)
  • Advanced SSL Setting : ON

3. Lanjut tap tombol EDIT SSL SETTING kemudian ceklis semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Kemudian pada bagian Spoof Host masukan URL BUG kuota iFlix. Berikut ini list URL iFlix yang bisa kalian coba.
  • auth.iflix.com
  • apiproxy.iflix.com
  • cinema.iflix.com
  • data.iflix.com
  • digi.iflix.com
  • api.iflix.com
  • www.iflix.com
Untuk kolom Spoof Port damakan dengan Stealth Tunnel tadi, jika kalian menggunkan port 443 maka di bagian ini juga harus port 443.


4. Jika sudah Save lalu kembali ke halaman utama Anonytun lalu coba kalian konekan.

Tanda jika Anonytun sudah terhubung maka akan terdapat 2 icon di status bar dan icon TX RX menunjukan speed internet.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone
Jika masih belum konek, dengan cara di atas, kalian bisa masuk ke Stealh Setting lagi lalu ON kan Custom TCP/HTTP HEADERS kemudian tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS lalu setting seperti dibawah ini:
  • URL Host : adalah tempat Url bug, dan harus disamakan dengan Advanced SSL Settings. Jika kalian menggunakan www.iflix.com maka disinipun kalian harus menggunakan www.iflix.com.
  • Request Method : GET
  • Injection method : Normal
  • Query Method : tidak ada yang di ceklis
  • Extra Headers : ceklis Online Host, User-Agent serta Keep-Alive
Lihat gambar dibawah ini agar jelas.


Jika sudah tap tombol Generate lalu pilih Save. Kembali ke halaman Anonytun lagi lalu coba konekan lagi Anonytunnya.
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Nah, itulah ulasan lengkap cara mengubah kuota iFlix XL dengan Anonytun agar bisa jadi kuota reguler 24 jam yang bisa admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapt menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga sukses.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.