Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2019

Advertisement
Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2019 - Buat kalian yang sering mencari trik internet gratis, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN Psiphon Pro. Walaupun sekarang banyak bermunculan aplikasi baru untuk internetan gratis seperti Anonytun, HTTP Injector dan KPN Tunnel Ultimate / Rev. Psiphon Pro masih bisa di andalkan untuk ber-internetan ria tanpa kuota tanpa pulsa atau yang sering disingkat menjadi 0p0k.

Nah, pada kesempatan ini admin akan sharing cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel opok terbaru yang work. Namun agar Psiphon Pro bisa konek tanpa kuota dan pulsa, kalian perlu mengubah APN default Telkomsel dengan APN sakti. Lalu APN apakah yang masih work digunakan untuk internet gratis Telkomsel? Saat ini yang masih bisa digunakan adalah APN sabarbrn8 dengan proxy ekor 32 atau sabartbs5 proxy ekor 37.


Namun sebaiknya sebelum mempraktekan trik ini, pastikan terlebih dahulu kartu Telkomsel kalian tidak memiliki pulsa dan kuota. Hal ini untuk menghindari kuota flash atau pulsa pada kartu Telkomsel kalian tersedot. Baiklah, admin anggap kalian sekarang sedang tidak memliki kuota dan pulsa. Dibawah ini adalah langkah mudah setting Psiphon Pro untuk Telkomsel opok terbaru.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2019

1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Psiphon-nya melalui Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall, jangan langsung dibuka. Ubah terlebih dahulu APN di ponsel kalian dengan APN sabarbrn8 atau sabarbts5. Caranya : buka Pengaturan > Kartu SIM & Jaringan > pilih SIM1 / SIM2 > Nama Titik Akses (APN). Silahkan buat APN baru dengan detail di bawah ini:
  • Nama : isi sesuka hati
  • APN : sabarbrn8
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80
Atau sabartbs5 dengan detail dibawah ini :
  • Nama : isi sesuka hati
  • APN : sabartbs5
  • Proxy : 31.13.77.37
  • Port : 80
3. Setelah APN di buat, silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default.

4. Selanjutnya, buka aplikasi Psiphon Pro masuk ke menu Optio. Nah, dibagian ini buat kalian yang ponsel Androidnya sudah di root, maka kalian bisa memilih lokasi, silahkan pilih lokasi Jepang atau Singapor. Namun untuk yang belum di root, gunakan lokasi default saja.

5. Lanjut, tap More Option lalu pada Proxy Settings > ceklis Connect through an HTTP Proxy. Kemudian tap menu Custom HTTP headers > ceklis Add custom HTTP headers. Lalu set header 1 sampai 6 sebagai berikut:


Header 1
  • Enter header name : X-Online-Host
  • Enter header value : manga.line.naver.jp
Header 2
  • Enter header name : manga.line.naver.jp
  • Enter header value : manga.line.naver.jp
Untuk header 3 sampai 6 isi sama dengan header 2. Agar lebih jelas, silahkan lihat screenshot dibawah ini:


6. Jika sudah di setting, back ke halaman More Option ceklis bagian Use system network settings

7. Terakhir, back ke halaman awal Psiphon Pro lalu langsung pilih Star.

Nah, jika Psiphon sudah konek maka akan ada tanda 2 icon Psiphon dan icon kunci di statusbar ponsel kalian. Setelah konek, kalian bisa langsung mencoba untuk mengakses Yotube atau untuk browsing. Jika bisa terbuka maka kalian telah berhasil internetan gratis.
Baca Juga : Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work
Gimana, cukup mudah bukan? Demikianlah yang dapat admin sampikan tentang cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel opok terbaru 2019. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2019

1 komentar:

  1. kok punya aqidah min gkg koneksi koneksi kg,, aq sdh ikuti tutorial min gimana cara mengatasinya plis

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.