Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Advertisement
Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018 - Untuk para pengguna Telkomsel pastinya sudah mengenal dengan yang namanya kartu sakti. Kartu sakti ini merupakan kartu Telkomsel Simpati, Loop dan AS yang bisa membeli kuota super murah dengan mengakses dial *363#. Harga kuotanya memang sangat murah dari Rp 10 / 1GB kuota flash 24 jam sampai 100 / 22GB kuota flash masa aktif satu bulan. Kuota yang di dapatpun murni kuota flash semua tidak ada pembagian seperti untuk kuota videomax atau youthmax. Lalu kenapa bisa dinamakan kartu sakti? Yah, memang Telkomsel sendiri memberikan nama promo kuota murah tersebut dengan nama promo paket sakti. Namun sayangnya tidak semua kartu Telkomsel mendapatkan promo ini, hanya pengguna tertentu saja yang bisa menikmatinya. Maka tidaklah heran jika banyak pengguna yang mencari kartu sakti bahkan rela membelinya dengan harga yang cukup mahal.

Nah, di tahun 2018 ini, Telkomsel kembali menghadirkan promo paket sakti ini. Admin sendiri sudah mendapatkan promo paket sakti tersebut dan sudah bisa mengaktifkannya melalui dial *363#. Untuk kartu yang admin gunakan adalah kartu Loop. Lagi-lagi promo ini tidak berlaku untuk semua pengguna Telkomsel. Maka dari itu, pada kesempatan ini admin akan membagikan tips cara membuat kartu biasa menjadi kartu sakti Telkomsel agar kalian bisa membeli paket internet murah tersebut.


Ada sedikit perbedaan harga dari kartu sakti tahun 2018 ini. Yaitu 15Rb / 2GB, 30Rb / 4GB, 50Rb / 9GB, 70Rb / 13GB serta 100Rb / 22GB. Semuanya merupakan murni kuota flash 24 jam semua. Gimana cukup murah bukan? Jika kalian tertarik untuk mengubah karti biasa Telkomsel menjadi kartu sakti, berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan promo paket sakti.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Untuk mendapatkan kartu sakti sakti ini sejatinya tidak ada cara khusus. Admin sendiri langsung mendapatkan SMS dari Telkomsel bahwa sudah bisa mengaktifkan paket sakti dari *363#. Namun ada beberapa tips buat kalian yang belum mendapatkan promo tersebut.
 

Baca Juga : Cara Daftar Paket Chat Whatsapp, BBM dan Line Gratis Telkomsel Terbaru 2018

1. Lakukan isi ulang kuota internet
Sebaiknya kalian rutin membeli kuota internet dengan kartu Telkomsel setiap bulannya. Agar kalian bisa mendapatkan promo paket sakti secara cepat.

2. Isi ulang pulsa
Lakukan isi ulang pulsa rutin minimal 10rb sehari, hal ini untuk menandakan bahwa kartu Telkomsel kalian aktif digunakan.

3. Install App MyTelkomsel
Sebaiknya kalian menggunakan app MyTelkomsel untuk mengecek pulsa atau untuk membeli paket internet. Karena promo paket sakti Telkomsel juga bisa di beli dari app MyTelkomsel. Kalian bisa mendownload secara gratis melalui Google Play. 

Selanjutnya jika kalian sudah mendapatkan promo paket sakti yang di beritahu lewat SMS, maka kalian bisa mengakses kode USSD *363# untuk membelinya paket murahnya.

Baca Juga : Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Simpati, As, Loop dan Halo Tanpa KTP

Demikian yang adpat admin sampikan tentang cara membuat kartu biasa mendjadi kartu sakti Telkomsel terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.  
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.