Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat

Advertisement
Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat - Untuk kalian yang ingin merubah kuota Telkomsel pastinya sekarang sedang mencari-cari bug terbaru yang masih aktif untuk digunakan pada aplikasi VPN seperti Anonytun ataupun KPN Tunnel Revolution. Karena seperti yang kita tahu, bug Telkomsel ini selalu update dan ber-ubah-ubah metodenya. Pada artikel sebelumnya admin juga sudah pernah membahas cara mencari bug Telkomsel sendiri, namun untuk mendapatkan url bug yang aktif dan masih work untuk digunakan tidak semudah membalikan telapak tangan, kita harus senam jari mencoba url bug satu per-satu.

Nah, daripada kalian repot mencari bug Telkomsel sendiri, kalian berada di tempat yang sangat tepat, karena admin pada postingan ini akan membeberkan url bug yang masih aktif untuk mengubah kuota videomax, youthmax dan kuota chat menjadi kuota flash 24 jam agar bisa kalian gunakan untuk semua kebutuhan internet tanpa ada batasan.


Untuk kalian yang belum tahu cara menggunakan Bug Telkomsel ini, silahkan kalian membaca cara setting Anonytun Telkomsel attapun cara setting Kpn Tunnel Revolution untuk Telkomsel. Dan jika kalian sudah paham tentang cara penggunaan bug host, yuk kita simak kumpulan bug Telkomsel yang masih aktif di tahun 2018.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android

Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018

#1. Bug Videomax
Untuk videomax yang masih aktif dan work untuk digunakan yaitu:
  • viu.com
  • prod-in.viu.com
  • prod-in.supersabar.com
  • cdn01.supersoccer.tv
  • tribenow.tv
  • api.tibenow.tv
  • www.catchplay.com
  • api.supersoccer.tv
#2. Bug Youthmax
Untuk URL bug kuota Youthmax hanya ada satu yang masih work saat ini yaitu:
  • www.joox.com
#3. Bug Kuota Chat Telkomsel
Kuota chat Telkomsel ini ada dua jenis, yang pertama adalah kuota chat FB dan BBM dan yang kedua adalah kuota Chat Social Max dari kartu Simpati. Untuk bug nya pun jelas berbeda, berikut ini adalah yang masih aktif.

Chat Sosial Max
  • whatsapp.com
Chat FB dan BBM
  • web.blackberry.com
Itulah detail bug Telkomsel yang masih aktif, silahkan kalian input url bug tersebut ke aplikasi VPN Anonytun atau KPN Tunnel Rev server spoof ataupun spoof host. Namun perlu di perhatikan, Telkomsel ini menggunakan koneksi SSL/TLS, jadi untuk port harus menggunakan 443.
Baca Juga : Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Telkomsel Flash
Demikianlah ulasan yang dapat admin sampaikan tentang daftar bug host Telkomsel yang masih aktif. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat

4 komentar:

  1. Portnya berapa om? Gak sekalian disandingkan sama URLnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk port, Telkomsel menggunakan koneksi SSL/TLS jadi portnya bisa agan pilih 22/8080/443. Silahkan di coba saja mana yang koneksinya lebih stabil.

      Delete
  2. Ijin tes di Rvl injector gan

    ReplyDelete
  3. Udah gak bisa semua nihh gan. Udah dicoba semua pada gak bisa, masih kesedot flash

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.