Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018

Advertisement
Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018 - Saat ini para pengguna XL nampaknya sedang menikmati kuota xtra besar untuk mengakses iflix dan supernonton. Karena seperti yang kita tahu, bahwa XL sebelumnya mengadapakan promo Xtra Kuota yang di dalam paket bundlingnya terdapat kuota iflix dan super nonton sebesar 14 GB. Mungkin saja buat kalian tidak terlalu suka nonton film dari ponsel, maka kuota nonton-nya tidak akan habis terpakai walaupun masa aktif kuota tersebut 1 bulan.

Nah, dari pada terbuang, admin sebelumnya telah membagikan cara mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler. Jika kalian belum tahu cara setting-nya silahkan lihat postingan dmin tersebut. Untuk yang sudah tahu, mari kita lanjut ke daftar bug iFlix dan Super Nonton XL terbaru. Kenapa admin bilang terbaru? Yah karena seperti yang tahu, bug operator bisa berubah kapan saja. Makanya kalian harus menyediakan backup daftar bug baru agar jika bug lama mati kalian bisa langsung menggantinya.


Untuk BUG nya kalian bisa mengkofigurasinya dengan aplikasi tunnel sperti KPN Tunnel Revolution, Anonytun dan HTTP Injector SSL. Untuk di letakan pada server spoof atau spoof host jika di Anonytun. Untuk port XL biasa menggunakan port 443/80/8080 silahkan cari port yang fast konek menurut TKP kalian masing-masing. Langsung saja, dibawah ini adalah daftar bug iFlix dan Super Nonton XL terbaru yang masih aktif.
Baca Juga : Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018

#1. Bug iFlix XL
Untuk bug iFlix XL cukup banyak yang bisa kalian coba dibawah ini adalah listnya:
  • auth.iflix.com
  • apiproxy.iflix.com
  • cinema.iflix.com
  • data.iflix.com
  • digi.iflix.com
  • api.iflix.com
#2. Bug SuperNonton XL
Nah, bug supernonton ini khusus buat kalian yang tidak memiliki iFlix dan hanya punya kuota supernonton saja. Kalian bisa menggunakan url bug dibawah ini:
  • mobilinktop.muchtv.net
Silahkan input url bug tanpa menggunakan http:// didepannya. Untuk connection protocol kalian bisa coba menggunakan SSL/TLS atau HTTP. Di coba saja satu persatu.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler
Demikianlah yang dapat Admin sampaikan tentang daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL terbaru aktif 2018. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.