Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

Advertisement
Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash - HTTP Injector merupakan aplikasi yang sudah populer sejak lama untuk internet gratisan. Namun semenjak munculnya Anonytun dan KPN Tunnel Revolution, karir HTTP Injector sempat meredup, karena kedua rival-nya tersebut sudah terlebih dahulu membesutkan fitur tunneling via SSL / TLS. Fitur SSL lah yang mampu untuk mengubah kuota videomax, youthmax, entertainment dan chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam tanpa harus setting payload yang rumit. Merasa tertinggal dari rival-nya, developer HTTP Injector (Evozi) mau tidak mau harus bergegas membenamkan fitur SSL pada aplikasi andalannya tersebut yaitu HTTP Injector agar tetap jaya dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Yah, pada update terbaru tanggal 29 Januari 2018, Evozi melakukan update besar-besaran pada aplikasi HTTP Injector dengan membesutkan beberapa fitur baru termasuk fitur SSH tunnel over SSL (stunnel). Dan kini HTTP Injector telah men-support koneksi via SSL jadi sekarang bisa dengan mudah mengubah kuota videomax, youthmax, entertainment dan kuota chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam menggunakan HTTP Injector SSL.


Nah, buat kalian yang masih belum tahu cara setting HTTP Injector Telkomsel untuk mengubah kuota videomax dan youthmax, admin akan memberikan tutorialnya pada postingan ini secara lengkap. Namun tetap saja, untuk menjalankan HTTP Injector SSL dibutuhkan akun SSH support SSL yang aktif. Jika kalian belum memiliki SSH SSL, kalian dapat membuatnya di postingan admin sebelumnya tentang cara membuat SSH support SSL. Selain akun SSH yang aktif, kalian juga harus sudah mengetahui bug Telkomsel videomax dan youthmax aktif terbaru, agar HTTP Injector SSL work untuk mengubah kuota tersebut menjadi flash. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah mudah setting HTTP Injector SSL untuk Telkomsel ubah kuota videomax, youthmax jadi flash.

Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu HTTP Injector SSL APK melalui Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall di ponsel, kalian bisa langsung menjalankannya. Lalu step awal silahkan masukan terlebih dahulu akun SSH support SSL kalian pada Pengaturan. Caranya, pada halaman awal silahkan tap tombol pengaturan dengan icon roda gigi, lalu pilih menu Secure Shell. Kemudian masukan detail akun SSH kalian pada kolom yang sudah tersedia.


3. Jika sudah, sekarang kembali ke halaman awal lalu tap menu Tunnel Type kemudian setting seperti dibawah ini: 
  • Tunnel Type : pilih Scure Shell (SSH) 
  • Connect VIA : ceklis SSL (stunnel)

Jika sudah tap tombol Simpan.

4. Selanjutnya, back lagi ke halaman awal lalu masukan BUG Telkomsel kuota videomax dan youthmax pada kolom Server Name Indication (SNL). Tap icon pensil lalu masukan url bugnya untuk videomax "prod-in.supersabar.com" tanpa tanda petik, dan bug youthmax "www.joox.com" tanpa tanda petik di gandeng dengan port 443 lalu pilih Simpan.


5. Jika semuanya sudah diatur, skarang kalian bisa langsung memilih MULAI.
Baca Juga : Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel
Jika sudah konek maka akan ada tanda 3 icon HTTP Injector di statusbar ponsel Android kalian. Dan terdapat notifikasi Http Injector Terhubung SSH. Seperti gambar dibawah ini:


Demikianlah yang dapat admin sampikan tentang cara setting HTTP Injector SSL Telkomsel ubah kuota videomax, youthmax jadi flash 24 jam. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda tentang dunia internet gratisan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

2 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.