Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

Advertisement
Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh - Pada kesempatan sebelumnya, admin sudah membahas cara daftar akun Moonton Mobile Legends. Dan pada kesempatan ini admin akan memberikan cara mudah untuk masuk ke Advance server yang penuh. Seperti yang kita tahu, Mobile Legends memiliki dua server berbeda yang dapat digunakan oleh para user-nya. Yang pertama adalah server original dan yang kedua adalah server advance. Yang dimana pada kedua server ini memiliki perbedaan yang cukup menonjol. Salah satu perbedaan yang sangat menoonjol adalah pada Hero baru. Karena jika developer merilis hero baru, maka advance server terlebih dahulu yang akan mendapatkan update. Kenapa bisa begitu? Karena bisa dibilang server advance ini merupakan server  percobaan. Namun sayangnya tidak semua user dapat masuk ke advance server ini, karena memang servernya terbatas.

Nah, buat kalian yang ingin menjajal keseruan Mobile Legends di advance server namun tidak bisa masuk karena penuh, ada beberapa trik untuk masuk ke advance server yang bisa kalian coba. Jika akun Mobile Legends kalian sudah pernah masuk server advance, maka untuk selanjutnya kalian bisa keluar masuk secara mudah di dua server tersebut.


Namun perlu di perhatikan, setelah kalian masuk ke advanced server maka akun kalian akan kembali dari awal lagi. Tapi tenang saja, data akun kalian pada server original tidak akan hilang, seperti tier, hero, gold dan gems akan kembali lagi. Baiklah, berikut ini trik masuk server advance Mobile Legends yang penuh.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends

Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

Sebelumnya, jika akun kalian sudah level 20 ke atas maka kesempatan untuk masuk ke advance server semakin kecil. Maka trtik yang ampuh untuk masuk server advance yang penuh adalah dengan menggunakan akun baru, berikut ini caranya. 

1. Pertama pastikan PING koneksi internet kalian stabil.

2. Lalu buatlah sebuah akun Mobile Legends baru dengan email yang berbeda. Untuk kalian yang belum tahu cara berganti akun MLBB di satu ponsel. Silahkan lihat postingan admin sebelumnya tetantang cara menghapus akun Mobile Legends.

3. Kemudian setelah kalian membuat akun baru, mainkan hingga mencapai level 4. Setelah level 4 sebelum kalian bisa maen di ranked mode, pada saat inilah kalian bisa masuk server advance secara mudah. 

4. Untuk masuk server advanced, pada dasbord tap foto profil akun ML kalian, lalu pilih pengaturan akun. Selanjutnya pilih tombol Advanced server.
 

5. Pada saat pertama kali masuk server advance maka akan ada update baru, tunggu saja update nya hingga selesai. 

6. Jika kalian ingin pindah ke server oroginal, silahkan lakukan seperti langkah nomor 4.


Bonus, beginilah penampakan hero di advance server Mobile Legends.


Baca Juga : Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula
Begitulah yang dapat admin sampaikan tentang cara masuk advance server Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk berkomentar. Selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.