Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone - Pada kesempatan sebelumnya admin sudah membahas cara mengubah jenis kuota Telkomsel tertentu menjadi kuota flash, seperti misalnya kuota videomax, youthmax, entertainment dan kuota chat. Namun semua tutorial tersebut hanya untuk smartphone Android. Dan untuk memenuhi semua pertanyaan yang masuk via Whtasapp ataupun dari kontak blog ini tentang cara mengubah kuota videomax di Iphone, admin akan membahasnya secara lengkap di artikel ini. Karena seperti yang kita tahu, aplikasi VPN Anonytun serta KPN Tunnel Revolution / Ultimate belum tersedia untuk platform iOS. Maka untuk menjalankan trik videomax di Iphone ini admin mensiasatinya dengan menggunakan aplikasi yang bernama SmartVPN yang dapat kalian download secara gratis melalui App Store.

Baiklah, sebelumnya admin akan menjelaskan terlebih dahulu tentang fungsi kuota videomax Telkomsel ini, untuk apa dan bagaimana cara menggunakannya?. Kuota videomax sendiri sejatinya hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Hooq, Viu serta Ctahplay saja. Jadi untuk menggunakan kuota videomax ini berarti kalian harus menggunakan aplikasi tersebut untuk nonton film secara streaming melalui ponsel kalian.


Nah, jika kalian ingin menggunakan kuota videomax ini untuk keperluan internet yang lain, seperti browsing, chatting ataupun untuk streaming di Youtube maka kalian harus meng-convert terlebih dahulu kuota videomax tersebut dengan menggunakan aplikasi VPN untuk mengalihkan server. Aplikasi SmartVPN untuk iOS ini tidak membutuhkan SSH ataupun payload lagi, sama halnya seperti Anonytun. Kita tinggal membutuhkan konfigurasi dan mengetahui URL bug videomax yang aktif maka akan secara otomatis kuota videomax dapat digunakan layaknya kuota flash 24 jam. Baiklah, berikut ini langkah-langkah mudah setting SmartVPN di Iphone dan setting Anonytun untuk untuk mengubah kuota videomax menjadi flash 24 jam di Android.

Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax di Android Dengan Anonytun

Untuk mengubah kuota videomax di Android, agar tidak ribet kalian bisa menggunakan aplikasi Anonytun yang tidak membutuhkan akun SSH seperti KPN Tunnel Rev. Namun kekurangan Anonytun tidak support untuk game online. Namun untuk browsing dan streaming Youtube tetap lancar jaya. Baiklah simak tutorial lengkap cara mengubah kuota videomax di Android menggunakan Anonytun.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Anonytun-nya langsung dari Play Store.

2. Setelah aplikasi terinstall di ponsel Android, sekarang kalian langsung bisa menjalankan Anonytunnya. Untuk APN menggunakan APN default dari Telkomsel saja tidak pelu ada yang dirubah.

3. Selanjutnya pada halaman awal Anonytun silahkan pilih Stealth Setting selanjutnya atur seperti yang admin jelaskan dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : pilih SSL
  • Connection port : masukan 443
  • Connection Via Parent Proxy : OFF
  • Connection TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Setting : ON
Jika kalian bingung simak screenshot dibawah ini:


4. Slenajutnya tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian atur lagi seperti dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
  • Spoof Host:Port : Ceklis
  • Spoof Host : Ini merupakan tempat URL bug videomax, masukan url bug videomax yang aktif play.hooq.tv / prod-in.supersabar.com / viu.com. Silahkan pilih salah satu mana yang lebih cepat konek dan memiliki speed kenceng.
  • Spoof Port : samakan dengan Stealth Setting 443

5. Jika sudah tap tombol OK lalu pilih Save untuk menyimapan pengaturan yang telah di konfigurasi tadi. 

6. Sekarang saatnya kembali ke halaman awal Anonytun lalu langsung saja pilih Connect. 

Tanda jika Anonytunnya sudah terhubung adalah TX RX sudah menunjukan data traffic dan terdapat 2 icon Anonytun di status bar ponsel kalian.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone

1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi SmartVPN melalui iTunes App Store.

2. Kemudian setelah aplikasinya terisntall, langsung saja buka aplikasinya. Lalu pada halaman awal silahkan pilih Setting kemduian pilih menu Verify Level. Selanjutnya tap icon + untuk creat Profil baru.


3. Selanjutnya masukan konfigurasinya seperti keterangan di bawah ini:
  • Profile : Mauskan nama bebas untuk profil VPN kalian.
  • Server : Mauskan URL bug videomax seperti Play.hooq.tv atau prod-in.supersabar.com
  • Port : Masukan 443
  • Username dan Password : Optional bisa di buat ataupun tidak
Untuk yang lainnya biarkjan default saja. Jika bingung lihat screen shot di bawah ini:


4. Selanjutnya setelah di setting, pilih Save kemudian back ke Home dan tap nama profil yang kalian buat tadi untuk meulai menghubungkan SmartVPN. 

Untuk mengetahui SmartVPN sudah konek atau belum, silahkan lihat log dan jika TX RX sudah menunjukan data traffic maka itu tandanya sudah konek.


Silahkan kalian coba untuk browsing ataupun untuk streaming Youtube ataupun browsing, lalu kalian cek kembali kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong itu tandanya kalian sukses mengubah kuota videomax di Iphone.
Baca Juga : Cara Mencari BUG Host Telkomsel Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash di Iphone. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

9 komentar:

  1. Halo admin,

    saya sudah coba sampai tahap akhir.

    tapi ketika saya klik di bagian status untuk "connecting" selalu berubah otomatis ke "disconnect"

    apa itu artinya cara mengubah kuota videomax ke flash di iphone saya tidak berhasil ?

    atau adakah cara lain yang bisa mengatasi case saya ?

    ditunggu responnya.

    Terimakasih.


    Salam Hangat,


    Devalana Permatasari Mushollini

    ReplyDelete
  2. url bug videomax yang masih aktif sekarang apa ya gan?

    ReplyDelete
  3. Klo masih gak bisa connect gimna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tidak bisa konek, coba ON OF data dulu gan. Kalo masih belum konek, coba port di anonytun nya ubah ke 80 dulu. Konekan, setelah konek, diskonek lagi anonytun nya lalu segera ubah lagi port nya ke 443.

      Delete
  4. Kok Smart VPN nya enggak bisa klik "save" pas create profile ya? padahal udah isi profile, server dan port nya. Mohon bantuannya mas, terima kasih :)

    ReplyDelete
  5. ga bsa di save di ios~ harus di isi username dan password nya dlu baru bisa di save~ tapi apa pass nya dan username nya` tolong dong

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.