Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Chat (Sosial Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 jam - Kuota Social Max ini khusus untuk para pengguna kartu Simpati Telkomsel yang bisa kalian daftarkan dengan kode dial USSD *999#. Kuota sosial max ini bisa juga di sebut sebagai kuota chat karena memang kegunaannya adalah untuk chatting di aplikasi social media Waze, BBM, Line, Whatsaap serta Path. Harga kuota social max ini juga tergolong murah, yaitu hanya Rp 10 dapat 10mb perhari. Namun biasanya Telkomsel akan memberikan kuota chat sosial max ini sebagai bonus jika kalian membeli kartu perdana Simpati. Nah, buat kalian yang sekarang memiliki kuota socialmax yang cukup banyak, kini kalian bisa mengubah kuota tersebut menjadi kuota flash 24 jam agar bisa digunakan internetan di semua aplikasi.


Untuk mengubah kuota chat social max Simpati ini sangatlah mudah, kita hanya cukup menggunakan aplikasi VPN Anonytun yang dapat kalian download seacara gratis melalui Google Play. Selain itu, untuk menghubungkan Anonytun ini tidak di perlukan payload serta akun SSH. Melainkan kita hanya cukup dengan melakukan beberapa settingan serta memasukan URL bug kuota social max maka Anonytun sudah bisa di konekan. Baiklah, dibawah ini telah admin rangkum cara merubah kuota chat (social max) Simpati menjadi kuota flash 24 jam.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

1. Langkah pertama kalian harus mendownload aplikasi Anonytun-nya terlebih dahulu melalui Google Play

2. Setelah aplikasi Anonytun-nya terpasang di ponsel, kalian bisa langsung menjalankannya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Setting kemduian atur seperti parameter dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Conection Port : 80
  • Connect Via Parent Proxy : OF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OF
  • Advanced SSL Setting : ON
Lihat screenshot dibawah jika kurang paham:


3. Jika sudah, tap menu Advanced SSL Setting lalu atur kebali seperti dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
  • Spoof Host:port : Ceklis
  • Server Spoof : masukan URL Bug kuota social max : whatsapp.com / v.whatsapp.com
  • Spoof Port : 443
Jika masih kurang paham lihat screenshot dibawah ini:


4. Langkah selanjutnya, jika semua sudah di setting seperti di atas, silahkan save pengaturan lalu back kehalaman awal. Lalu kalian bisa langsung pilih Connect.

Tanda jika anonytunnya sudah konek adalah RX TX di halaman anonytun sudah menujukan data traffic internet. Serta terdapat 2 icon Anonytun di statusbar ponsel kalian.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash
Nah, begitulan cara mengubah kuota chat (social max) Simpati menjadi kuota flash 24 jam. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.