Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android

Advertisement
Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android - Buat kalian para pengguna Telkomsel pastinya kalian memiliki kuota videomax. Yah, kuota videomax ini memang kerap dijadikan kuota bonus oleh Telkomsel pada saat kalian membeli kartu perdana Telkomsel ataupun saat kalian membeli paket internet flash. Namun sayangnya kuota videomax ini memiliki batasan hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi film streaming Hooq, Viu, Catchplay atau Suppersoccer. Tidak bisa kalian gunakan secara bebas untuk browsing chatting apalagi untuk bermain game online. Padahal kuota videomax yang di berikan Telkomsel ini jumlahnya lumayan besar. Alhasil kuota videomax menumpuk dan tidak terpakai hingga menumpuk. Tntunya sangat mubazir bukan?


Nah, pada artikel ini admin akan memberikan trik bagaimana caranya agar kuota videomax ini bisa digunakan untuk bermain game online di ponsel Android seperti Mobile Legends, Clash Of Clans, Vainglory, Clash Royale, Arena of Valor dan lain-lainnya. Sebenernya admin sendiri sering membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, namun agar kuota videomax ini support untuk bermain game online kita harus menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Aplikasi injector terbaru ini merupakan aplikasi injector yang sudah men-support SSL / TLS yang dimana fitur ini merupakan fitur yang sangat di perlukan untuk merubah kuota videomax.

Namun sayangnya untuk menjalankan KPN Tunnel Revolution ini kita membutuhkan akun SSH support SSL. Untuk mendapatkan SSH Support SSL kalian bisa melihatnya pada postingan cara membuat akun ssh support ssl.

Baiklah, admin anggap sekarang kalian sudah memiliki akun SSH support SSL yang aktif. Maka kita bisa lanjut ke cara setting kuota videomax agar support game online.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android

1. Pertama jika kalian belum menginstall aplikasi KPN Tunnnel Revolution, kalian dapat mendownloadnya terlebih dahulu melalui Google Play.

2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan, kemudian ceklis SSH Tunnel serta ubah instansi SSL, menjadi SSL. Kemudian silahkan tap tulisan SSH tunnel-nya lalu masukan detail akun SSH kalian pada form yang sudah tersedia. 


4. Lalu silahkan kalian download config KPN Tunnel Revolution support game online melalui link dibah post ini.

5, Jika sudah di download sekarang tap icon 3 titik yang berada di sudut kanan atas lalu pilih Opsi Config, sleanjutnya pilih Import Config lalu cari config yang telah kalian download tadi.
6. Setelah config sudah berhasil di import maka kalian bisa langsung mengkoneksikannya dengan Memilih mulai.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash (Reguler)
Nah, jika KPN Tunnel Revolution-nya sudah terhubung maka ada tanda 3 icon KPN Tunnel Rev di statusbar ponsel kalian. Sekrang kalian bisa mencoba membuka salahsatu game online di ponsel Android kalian lalu coba lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong maka kalian berhasil menggunakan kuota videomax untuk game online. 
Download config KPN Tunnel Rev game online .ktr
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara menggunakan kuot videomax untuk bermain game online. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Semua Game Online Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.