Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Config KPN Tunnel Revolution Videomax Telkomsel Terbaru

Advertisement
Config KPN Tunnel Revolution Videomax Telkomsel Terbaru- KPN Tunnel Revolution merupakan salah satu aplikasi injector yang baru saja di luncurkan oleh KPN Software Developers (KPN Family). KPN Tunnel Rev memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi injector KPN Tunnel sebelumnya. Salah satu fitur unggulan sekaligus fitur terannyarnya adalah telah mendukung Direct SSL/TLS yang dimana fitur ini dapat tunneling langsung melalui SSH server dengan koneksi SSL / TLS. Dan seperti yang kita tahu, untuk merubah kuota videomax Telkomsel kita membutuhkan koneksi SSL port 443 sperti pada settingan VPN Anonytun. Nah, perbedaannya, KPN Tunnel Revolution ini mengguna SSH server sehingga menghasilakan koneksi yang lebih kenceng dan juga support untuk bermain game online seperti Mobile Legends, AOV dan Clash of Clans.


Nah, gimana tertarik untuk mencoba menggunakan KPN Tunnel Revolution ini? Jika kalian ingin menjajal aplikasi injector terbaru ini, pada artikel ini admin akan membagikan config KPN Tunnel Revolution .KTR untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler 24 jam. Config ini telah admin uji coba sendiri dan work 100% support untuk bermain game online Mobile Legends. Baiklah sebelum kalian download config KPN Tunnel Revolution Videomax-nya, admin akan terlebih dahulu memberikan cara import / memasukan config ke KPN Tunnel Revolution serta cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota videomax Telkomsel.

Baca Juga: Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018

Cara Import / Memasukan Config KPN Tunnel Revolution

1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play. Setelah aplikasinya terinstall kalian bisa langsung menjalankannya. 

2. Lalu pada halaman awal KPN Tunnel Revolution silahkan tap menu icon 3 titik yang berada di sudut kanan atas. Lalu silahkan pilih Opsi Config selanjutnya cari config yang telah kalian download.

3. Jangan dulu di konekan, silahkan masuk ke menu Pengaturan terlebih dahulu, lalu ceklis pada SSH Tunnel serta ubah Instansi ke SSL. Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.


4. Jika sudah, back ke halaman awal lalu langsung pilih Mulai. 
Baca Juga : Cara Setting Kuota Videomax Support Game Online Mobile Legends
Tonton video dibawah ini untuk membuktikan config KPN Tunnel Revolutionnya work:



Download Config KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru

Spek Config :
  • Work All TKP
  • Support game online Mobile Legends, AOV dll.
  • Inculed SSH server SSL
Download Config KPN Tunnel Revolution Videomax .ktr
Note:  Jika SSH tidak aktif silahkan WA ke nomor 081802375502 akan di pandu sampai bisa merubah kuota videomax menjadi flash 24 jam support game online Mobile Legends, AOV, Vainglory dan kawan-kawan.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai config KPN Tunnel Revolution Videomax Telkomsel terbaru. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Config KPN Tunnel Revolution Videomax Telkomsel Terbaru

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.