Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Psiphone Pro Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

Advertisement
Cara Setting Psiphone Pro Untuk Merubah Kuota Videomax Telkomsel - Semakin berkembangnya aplikasi VPN Android kini kuota videomax Telkomsel bisa kita manfaatkan sebagai kuota flash 24 jam yang dapat digunakan untuk internetan ria di semua aplikasi tidak terbatas pada aplikasi pemutar film Hooq, Viu dan Catchplay saja. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa kuota videomax Telkomsel hanya akan berkurang jika kita mengakses aplikasi Hooq, Viu dan Catchplay. Tidak bisa untuk mengakses Youtube, browsing bahkan sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Namun dengan memanfaatkan aplikasi VPN kalian bisa mengubah fungsikan kuota videomax tersebut sebagai kuota flash reguler yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan internet seperti chatting, browsing, streaming di Youtube, download serta upload.


Sebenernya banyak aplikasi VPN yang dapat merubah kuota videomax, seperti KPN Tunnel Ultimate, Anonytun dan Tweakware. Namun pada postingan kali ini admin akan membahas tentang settingan VPN Psiphone Pro untuk merubah kuota videomax. Psiphone Pro dapat di jadikan sebagai pengganti atau backup jika aplikasi KPN Tunnel dan Anonytun susah konek (sunek). Cara settingan Psiphone Pro ini hampir sama dengan aplikasi VPN lainnya, kita tetap membutuhkan bug host videomax yang masih aktif. Tapi tenang saja, karena admin akan memberikan tutorial-nya lengkap beserta url bug host videomax yang masih aktif. Nah, simak ulasan langkah-langkah mudah cara setting Psiphone Pro Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel.

Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Setting Psiphone Pro Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi Psiphone Pro, kalian bisa mendownload aplikasi Psiphone Pro gratis melalui Google Play

2. Selanjutnya, setelah aplikasi Psiphone Pro -nya terinstall di ponsel, kalian bisa langsung membukanya.

3. Kudian silahkan masuk ke menu Option, lalu pilih More Option.

4. Lalu scroll ke bagian Proxy Settings kemudian ceklis Connect through an HTTP Proxy, kemudian tap menu Custom HTTP Headers. Jika bingung lihat gambar dibawah ini.


Dibagian Custom HTTP Headers ini adalah tempat dimana untuk manaruh URL Bug host videomax Telkomse, kalian cukup meletakan dibagian Header 1. Untuk Header 2 3 dan seterusnya, biarkan kosong saja. Perhatikan gambar dibawah ini. 


Untuk URL Bug host videomax Psiphone Pro, silahkan masukan "viu.com" tanpa tanda petik.

5. Masih belum selesai, silahkan kembali ke halaman more option, kemudian ceklis Use system network setting. 

6. Langkah terkahir tinggal start. 

Tanda jika Psiphone Pro -nya konek adalah terdapat 2 icon Psiphone di statusbar ponsel kalian. Sekarang kalian dapat mencoba untuk streaming Youtube terlebih dahulu hinga beberapa detik, lalu lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong baerarti kalian telah berhasil merubah kuota videomax menjadi flash 24 jam.


Namun apa bila masih menyedot kuota flash, silahkan kalian diskonek terlebih dahulu lalu ubah mode ponsel ke mode pesawat, tunggu beberapa detik, ubah kembali ke mode normal, lalu coba konekan kembali aplikasi Psiphone Pro-nya.
Baca Juga: Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek
Demikianlah yang dapat admin sampaikan terkait cara setting Psiphone Pro untuk mengubah kuota videomax Telkomsel. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Psiphone Pro Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.