Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax

Advertisement
Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax - Jika kalian sering mencari cara untuk merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Seperti yang kita tahu, untuk menjalankan aplikasi KPN Tunnel ini kalian membutuhkan config / payload yang masih aktif. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari config KPN Tunnel Ultimate untuk merubah kuota videomax menjadi kuota biasa terbaru yang masih work. Namun sayangnya, config KPN Tunnel ini setiap saat bisa berubah tergantung dari operator. Nah, daripada kalian pusing mencari config kesana kemari. Pada kesempatan ini admin akan memberikan cara membuat config KPN Tunnel Ultimate sendiri agar kalian bisa mengcustomasi pengaturan payload-nya sendiri.


Sebelumnya admin juga sudah pernah mengulas cara membuat config videomax Telkomsel untuk aplikasi Http Injector. Lalu apa bedanya config Http Injector dan KPN Tunnel Ultimate ini? Sebenernya tujuan kedua aplikasi tersebut sama, yaitu untuk internetan gratis atau untuk merubah suatu jenis kuota menjadi kuota flash 24 jam di ponsel Android. Namun kedua aplikasi ini memiliki ekstensi config yang berbeda. Jika Http Injector .ehi sedangkan untuk KPN Tunnel .ktcu. Baiklah, jika kalian ingin mencoba meracik konfig KPN Tunnel sendiri, berikut langkah-langkah mudah membuat config KPN Tunnel.
Baca Juga: Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax

Syarat-syarat
  • Memiliki akun SSH yang masih aktif. Jika belum punya bisa membuatnya disini.
  • Memiliki URL Bug videomax yang masih aktif
  • Membuat payload untuk di eksport menjadi config
1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Ultimate melalui Google Play. Jika aplikasi sudah terinstall, kalian bisa langsung menjalankannya.

2. Lalu pada halaman awal silahkan pilih Setelan > ceklis bagian SSH Tunnel > lalu sentuh tulisan SSH Tunnel- nya.


3. Kemudian silahkan buat profil baru dengan menyentuh tombil icon + yang berada di sudut kanan atas. Silahkan isi nama profil terserah kalian.


4. Jika sudah, silahkan ceklis pada nama profil yang kalian buat tadi, lalu sentuh nama profilnya. Selanjutnya, masukan detail akun SSH yang masih aktif di bagian yang admin kasih garis merah seperti gambar dibawah ini.


5. Selanjutnya, jika akun SSH sudah diisi, sekarang kembali ke halaman awal. Tap icon pensil yang berada di bagian atas untuk membuat payload. Payload ini bisa kalian customasi sendiri dengan URL bug yang kalian miliki. Admin akan membuat payload untuk kuota videomax menjadi flash. Kalian bisa mengikuti pengaturan yang admin buat di bawah ini:
  • Metode : GET
  • URL : play.hooq.tv HTTP/1.0
  • Tipe injek: Injek Belakang
  • Dasar Header : Ceklis pada bagian Keep Alive dan Online Host dan User Agen
untuk yang lainnnya biarkan default saja, atau kalian bisa bereksperimen sendiri.


Jika sudah silahkan pilih Konversikan. Maka akan nampak payload yang kalian buat seperti gambar dibawah ini:


6. Sekarang kalian bisa langsung memilih Mulai.

7. Silahkan lihat di bagian log, kalo sudah konek maka tandanya seperti gambar ini.


Nah, sekarang saatnya kita menympan payload dan akun ssh yang sudah di masukan tadi untuk di jadikan config. Caranya, pada halaman awal KPN Tunnel Ultimate silahkan tap icon + yang ada di sudut kanan atas, lalu pilih Ekspor.

Silahkan isi nama dan ceklis pada bagian Ekspor Injeksi. Ceklis juga bagian kunci payload agar config kalian tidak bisa di edit oleh orang lain. Isi juga keterangan untuk config kalian. Jika sudah langsung pilih Ekspor.


Maka config kalian akan tersimpan di memori internel ponsel kalian dengan format .ktcu.
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash
Nah, begulah cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel videomax yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawh post ini. Selamat mencoba dan selamat ber-eksperimen.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.