Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Akun SSH Support SSL Untuk KPN Tunnel Revolution

Advertisement
Cara Membuat Akun SSH Support SSL Untuk KPN Tunnel Revolution - KPN Tunnel Revolution merupakan aplikasi yang baru saja diluncurkan oleh KPN Software Developers (KPN Family) yang memiliki segudang fitur unggulan untuk merubah semua jenis kuota Telkomsel menjadi kuota flash reguler 24 jam. Kelebihan KPN Tunnel Rev ini telah mendukung koneksi SSL/TLS yang dimana fitur ini mampu merubah kuota videomax dan youthmax support untuk bermain game online seperti Mobile Legends. Selain itu, kecepatan koneksinya pun lumayan ngebut dikisaran 3 MB/ detik. Namun sayangnya KPN Tunnel Revolution ini membutuhkan akun SSH yang sudah mensupport / mendukung koneksi SSL. Dan sekarang kebanyakan penyedia akun SSH gratis seperti Skyssh.com atau Fastssh.com belum mensupport SSH SSL.


Maka dari itu, pada postingan kali ini admin akan memberikan cara membuat akun SSH Support SSL untuk KPN Tunnel Revolution. Jika kalian belum mengetahui cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota videomax, kalian bisa langsung membacanya di artikel settingan KPN Tunnel Revolution Videomax. Selanjutnya setelah kalian sudah mengerti cara setting KPN Tunnel Rev -nya kita bisa melanjutkan ke cara pembuatan akun SSH support SSL-nya. Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Membuat Akun SSH Support SSL Untuk KPN Tunnel Revolution

Update: Berhubung setiap hari ratusan user yang meminta akun SSH support SSL trial gratis, maka admin putuskan untuk menutup pembuatan akun trial, karena admin sendiri memiliki kesibukan dan tidak sempat melayani seluruh chat yang masuk. Untuk kalian yang ingin membuat akun SSH support SSL untuk KPN Tunnel Revolution langsung saja di order harganya 20rb/bulan + panduan cara penggunaan KPN Tunnel Rev sampai konek dan work untuk mengubah kuota chat, videomax serta youthmax. 


Cara Order SSH support SSL

1. Kirim pesan via WA ke nomor 081802375502 dengan format "Beli SSH support SSL".

2. Selanjutnya admin akan memberikan detail pembayaran, admin memberikan dua opsi pembayaran, via transfer pulsa Telkomsel atau via Tranfer Bank BCA dan BRI. Kemudian silahkan kalian melakukan pembayaran sejumlah Rp. 20.000,-.

3. Kemudian setelah kalian melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi admin, maka akun SSH akan langsung di buatkan plus panduan cara menggunakan KPN Tunnel Rev.

F A Q:

A: Apakah di jamin work min?
J: Iya di jamin work gan, ga work dana di refaund.

A: Nipu ga nih min?
J: Kalo ragu mending ga usah chat ya gan.

A: Kuota apasaja min yang bisa di ubah?
J: yang work untuk sementara ini adalah Videomax, Kuota chat sosialmax (Bukan FB dan BBM) dan Youtmax.

A: SSH nya aktif berpa bulan?
J: Aktif 1 bulan gan, alias 30 hari.

A: SSH nya server mana min?
J: Server Singapor gan, SG DO.

Untuk pertanyaan selanjutnya menyusul, untuk sementara itu saja dulu. Monggo di order gan.


Untuk yang ingin menggunakan trial akun SSH Support SSL selama 7 hari. Silahkan kunjungi thread admin di forum STIGS INDONESIA :  Cara membuat SSH support SSL trial

Lalu silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya di thread tersebut.

Tonton video dibawah ini untuk cara setting KPN Tunnel Revolution:



Perhatian: Akun SSH trial yang admin berikan ini tidak mendukung untuk digunakan di 2 ponsel berbeda. Jika memaksa maka akun SSH-nya otomatis banned. Jadi kalian tidak bisa membagikan akun SSH tersebut ke teman atau bahkan ke Pacar kalian.
Baca Juga : Config KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru
Nah, demikianlah yang dapat admin sampaikan cara membuat akun SSH support SSL untuk KPN Tunnel Revolution gratis. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Akun SSH Support SSL Untuk KPN Tunnel Revolution

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.