Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton Mobile Legends

Advertisement
Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton Mobile Legends - Pada update terbaru game Mobile Legends, nampaknya Moonton selaku developer ingin semakin memperkuat keamanan akun para user-nya. Pasalnya, untuk para user Mobile Legends, akun merupakan aset digital yang sangat berharga. Karena seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan skin di Mobile Legends membutuhkan perjuangan atau dengan mengeluarkan modal untuk membeli diamond. Nah, jika akunnya hilang, atau dengan kata lain di hack oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Maka pupuslah sudah harapan untuk naik ke tier Glorious Legends. Nah, Mobile Legends sendiri sekarang telah menambahkan satu jenis akun baru yang dapat dikaintkan dengan akun Mobile Legends yang sudah login di ponsel kalian. Akun tersebut bernama akun Moonton. Jika sebelumnya Mobile Legends hanya memberikan 3 opsi pengamanan akun saja, yaitu akun Google Play Games, Akun Facebook serta akun VK. Dan sekarang kalian bisa menambah lapisan keamanan akun ML di ponsel kalian dengan mengaitkannya ke akun Moonton.


Moonton sendiri merupakan developer game Mobile Legends dan tentunya keamanan akun ML kalian akan semakin terjamin jika dikaitkan dengan akun Moonton nantinya. Selain itu, Moonton juga akan memberikan 200 tiket gratis setelah kalian mengaitkan akun ML kalian dengan akun Moonton. Mungkin untuk para user Mobile Legends masih belum pada tahu cara daftar dan mengaitkan akun Moonton Mobile Legends ini. Baiklah diwabah ini adalah langkah-langkah mudah daftar akun Moonton Mobile Legends.
Baca Juga: Aplikasi VPN Untuk Mobile Legends Terbaik dan Tercepat Agar Tidak Lag

Cara Daftar Akun Moonton Mobile Legends

1. Langkah pertama, silahkan kalian login ke Mobile Legends, selanjutnya pada halaman awal tap pada bagian foto Profil. Lalu pilih menu Pengaturan Akun.


2. Kemudian silahkan pilih Login ke Akun Yang sudah Ada, lalu pilih Akun Moonton.

3. Maka akan keluar form pendaftaran akun Moonton seperti gambar dibawah ini:

Silahkan isikan detail alamat email kalian yang valid atau bisa di buka agar nanti dapat di konfirmasi pendaftarannya. Untuk Password kalian harus memasukannya minimal 6 karakter dan di kombinasi dengan huruf kecil dan besar, serta karakter spesial tidak bisa digunakan. Contoh password yang bisa digunakan : 123Aoyeg 

Jika sudah, sekarang ceklis pada bagian Persyaratan layanan Moonton. Terakhir tap tombol Kirim.

4. Masih belum selesai, sekarang masuk ke email yang kalian gunakan untuk daftar akun Moonton tadi. Lalu cek kotak masuk atau folrder spam email kalian, maka kalian akan mendapatkan email konfirmasi dari Moonton.


5. Langkah selanjutnya silahkan tap tombol Aktifkan Sekarang. Tunggu hingga proses verifikasi selesai dan ada notifikasi Selamat! E-mail anda emailkalian@gmail.com telah dikonfirmasi.



Nah, sekarang kalian silahkan login kembali ke game Mobile Legends, lalu silahkan lihat kembali apakah akun ML kalian sudah terkain dengan akun Moonton atau belum. Jika belum, silahkan masuk kembali ke pengaturan akun lalu tap tombol Login Dengan Akun Yang Sudah Ada lalu pilih Akun Moonton dan trakhir masukan email dan password yang kalian daftarkan tadi.

Tapi jika akun Mobile Legends kalian sudah terkait dengan akun Moonton, kalian tidak perlu melakukan langkah ini lagi. Karena proses pendaftaran kalian sudah selesai sampai langkah nomor 5 diatas.
Baca Juga: Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart

Cara Unbind Akun Moonton Mobile Legends

Untuk unbind akun Moonton sendiri kalian harus langsung melalui pengaturan Ponsel. Karena setelah admin mencari di halaman akun Mobile Legends tidak ada menu untuk unbind akun Moonton tersebut. Untuk cara unbind akun Moonton lewat pengauran sendiri sangatlah mudah. Silahkan masuk ke pengaturan ponsel lalu masuk ke App Terinstall / App Manager Clear Data dan Cache aplikasi Mobile Legends, Google Play Games serta Google Play Service.

Maka Mobile Legends di ponsel kalian sudah bisa login menggunakan akun Moonton yang baru. Untuk lebih jelasnya silahkan Baca: Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android dan Iphone

Nah, Demikianlah ulasan admin tentang cara daftar dan unbind akun Moonton Mobile Legends yang dapat admin sampaikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton Mobile Legends

26 komentar:

  1. bang saya kok gak bisa ya unbind moonton nya sudah saya coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun Moonton hanya bisa di unbind dengan menghapus data game Mobile Legends dari pengaturan ponsel gan. Silahkan clear data juga aplikasi Google Play Service serta Google Play Games.

      Delete
    2. maaf sebelumnya mas, unbind bukan berarti main pake akun baru.
      kasusnya gini mas, saya punya 2 akun ml (yang lama sama yang baru), tapi saya cuman ada 1 akun moonton, sedangkan akun moonton ini udah dibind ke akun yang lama, nah yang mau saya tanyakan, cara unbind akun moonton dari akun ml lama biar bisa dibind ke akun yang baru gimana? terima kasih sebelumnya

      Delete
  2. Seandainya unbind dengan menghapus data gamenya apakah saat mw make akun lama bisa muncul lagi apa kehapus total.. Mnta pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa muncul lagi gan, tinggal login kembali dengan akun Moonton yang sudah agan daftarkan.

      Delete
  3. Kalo ios gmn dong?

    ReplyDelete
  4. bang kok udah kirim malah loading terus

    ReplyDelete
  5. iya niih loadingnya lama

    ReplyDelete
  6. itu namanya ganti akun bukan unbind wkwkwk jadi intinya moonton gk bs di unbind ya. saya mau jual id harus di unbind semua, jadi gak bs dijual

    ReplyDelete
  7. Klo id gw d masukin akun montoon oleh orang lain cara unbind gmna ,solany ad yg coba hack akun gw

    ReplyDelete
  8. Ini yakin bisa? Atau nanti tambah nggak bisa log in? Saranya ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, di post sudah ada bukti screenshotnya :)

      Delete
  9. kok lama kali loading nya gan?

    ReplyDelete
  10. ga jelas nih, namanya unbind account moonton ya hilang dari akun ML kita.. kok malah suruh hapus data apk nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk di teliti lagi artikelnya gan :D Admin sudah menjelaskan bawah tidak ada menu untuk meng-unbind akun Moonton. Jadi ya berarti akun Moonton tidak bisa di unbind. Tujuannya menghapus data APK itu supaya, agan bisa masuk dengan akun Mobile Legends yang baru di ponsel agan. Semoga membantu.

      Delete
    2. Tapi dijudulnya ditulis "Cara Daftar dan UNBIND Akun Moonton" mas.

      Semoga judulnya cepat dikoreksi terima kasih :)

      Delete
  11. Kok gk bs yach terima pesan akun moonton di gmail saya jdi Gmn bs me verikasi nya klau pesan nya ta ad msuk di akun gmail saya

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah berhasil gan. Work it thanks ilmunya.

    ReplyDelete
  13. kok menghubungkan terus gan?

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.