Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Flash Reguler

Advertisement
Cara Merubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Flash Reguler - Kuota GameMax Telkomsel merupakan kuota yang khusus digunakan untuk bermain game. Tidak bisa digunakan untuk chatting ataupun browsing. Mungkin sebagian pengguna Telkomsel masih belum mengetahui gimana sih cara memakai kuota GamesMax Telkomsel tersebut? Admin akan menjelaskan tentang kegunaan kuota gamesmax terlebih dahulu sebelum ke tutorial cara ubah kuota gamesmax menjadi flash. GameMax adalah paket kuota internet yang hanya bisa untuk mengakses game online saja, untuk saat ini gamesmax baru men-support beberapa game seperti Clash of Clans, Clash Royale, Crisis Action, Line Lets Get Rich, Vainglory serta Seven Knight. Sangat di sayangkan untuk game yang sedang populer seperti Mobile Legends dan AOV masih belum support dengan kuota gamesmax milik Telkomsel ini. Nah, untuk kalian yang suka bermain game yang admin sebutkan diatas, kalian bisa membeli kuota gamesmax ini dengan mengakses kode dial *363*678#.


Namun tentu saja, kalian para gamers pasti pernah menumakan titik jenuh bermain game dan ingin mencoba hiburan baru berselancar di internet seperti nonton Youtube, stalking di sosial media dan lainnya.  Nah, jika kalian memiliki kuota gamesmax yang cukup banyak, kalian bisa merubah kuota gamesmax tersbut menjadi kuota flash biasa dengan mengandalkan bug gamesmax Telkomsel. Lumayan trik ini bisa kalian lakukan untuk menghemat paket flash.

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para user adalah "Apakah saya harus menunggu kuota flash saya habis terlebih dahulu baru bisa menggunakan trik ubah kuota gamesmax ini?" Jawabannya adalah tidak! walaupun kalian masih memiliki kuota flash di kartu SIM Telkomsel, kalian bisa mencoba trik ini, karena setelah aplikasi internet gratisnya  di setting dan sudah terhubung, maka akan secara otomatis yang terpotong adalah kuota gamesmax nya. Walaupun kalian menggunakannya untuk browsing, download nonton Youtube dan lain sebagainya. Gimana tertarik untuk merubah kuota gamesmax menjadi kuota flash reguler? Dibawah ini adalah langkah-langkah mudahnya:
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Rubah Kuota Telkomsel
Cara Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Flash Reguler

Untuk merubah kuota gamesmax ini kita akan mengandalkan aplikasi KPNTunnel Ultimate yang bisa klian unduh secara gratis melalui Google Play. Baiklah, berikut ini cara setting KPNTunnel untuk kuota gamesmax.

1. Langkah pertama download aplikasi KPNTunnel Ultimate nya melalui Google Play.

2. Jika sudah terinstall jalankan aplikasinya lalu pada halaman awal pilih Setelan ceklis SSH Tunnel.


3. Selanjutnya tap pada menu SSH Tunnel maka kalian akan di arahkan ke halaman membuat profil. Silahkan kalian membuat profil baru tap icon + yang berada di sudut kanan atas lalu isi nama sesuka hati kalian.


4. Jika profil sudah di buat, selanjutnya tap pada nama profil yang kalian buat tadi, lalu isi konfigurasi seperti dibawah ini:

  • Host / IP : 188.166.211.123
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : skyssh.com-asaloyeg
  • Kata Sandi : gamesmax

5. Setelah kalian melakukan settingan untuk profil SSH kalian maka silahkan ceklis nama profil SSH yang kalian buat tadi.



Jika sudah, download terlebih dahulu config gamemax Telkomsel melalui link di bawah ini:

Update : Cara Mengubah Kuota Videomax Support Game Online
5. Jika sudah di download simpan di memori internal ponsel kalian lalu kembali ke halaman awal KPNTunnel Ultimate lalu import config yang telah kalian download tadi, caranya: tap icon + yang ada di sudut kanan tas lalu pilih Import kemudian cari dimana kalian menyimpan config yang telah di download tadi.

6. Setelah config berhasil di import langkah terkahir pilih MULAI. Tanda jika KPNTunnel Ultimatenya sudah terhubung maka akan ada dua icon KPNTunnel di statusbar ponsel anda. Lihat gambar dibawah ini:


Perlu diperhatikan, selama kalian ingin menggunakan kuota gamesmax untuk berselancar di internet, kalian harus menghubungkan terlebih dahulu aplikasi KPNTunnel Ultimatenya dan biarkan running / berjalan di latar belakang. Jika KPNTunnel of kena taks bar maka segera hubungkan kembali karena nanti akan menyedot kuota flash kalian.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru
Demikianlah cara merubah kuota gamesmax menjadi kuota flash reguler yang dapat admin sampaikan untuk kalian semuanya. Jika kalian mengalami kesulitan untuk mengkofigurasi aplikasi KPNTunnelnya, jangan sungkan untuk bertanya ke admin melalui form komentar dibwah artikel ini. Jangan lupa, jika trik ini bisa membantu anda, beritahu juga temen-temen kalian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Flash Reguler

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.